Kompas TV entertainment musik

Wuih, BLACKPINK Bakal Gelar Konser Virtual di PUBG Mobile

Kompas.tv - 12 Juli 2022, 16:45 WIB
wuih-blackpink-bakal-gelar-konser-virtual-di-pubg-mobile
Ilustrasi. Poster promosi idol grup BLACKPINK yang akan menggelar konser secara virtual melalui gim PUBG Mobile. (Sumber: Antara)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup Korea Selatan, BLACKPINK, akan melangsungkan konser virtual bertajuk "The Virtual" yang ditayangkan di gim PUBG Mobile.

Kepala Penerbitan PUBG Mobile Vincent Wang mengatakan, konser ini merupakan suatu terobosan baru dalam acara pertunjukan.

Dengan menghadirkan BLACKPINK, acara ini disebut sebagai comeback yang akan dikenang.

"PUBG Mobile merasa terhormat dapat kembali bermitra dengan BLACKPINK. Konser dalam game pertama kami akan menjadi acara terobosan, memperluas dunia PUBG MOBILE yang terus berkembang dan menyiapkan panggung untuk comeback BLACKPINK yang akan diingat hingga bertahun-tahun yang akan datang," tuturnya dikutip dari Antara, Selasa (12/7/2022).


Baca Juga: Setelah 2 Tahun, BLACKPINK akan Comeback Agustus 2022 dan Rencanakan Tur Dunia

Konser virtual ini akan digelar pada 22-23 Juli dan 29-30 Juli di Amerika Utara dan Selatan, serta 23-24 Juli dan 30-31 Juli di negara-negara lainnya.

Nantinya, para penggemar bisa berkesempatan untuk menyaksikan BLACKPINK dalam acara in-game. BLACKPINK rencananya akan memperkenalkan track spesial dan video musik mereka di PUBG Mobile bulan ini.

Agensi BLACKPINK, YG Entertainment, berharap konser ini bisa memberikan kesempatan bagi idola dan para penggemar untuk berinteraksi secara dekat di luar batas dan hambatan bahasa.

"Karena ini adalah konser yang diadakan di dunia maya, selain musik dan pertunjukan, berbagai hiburan akan membawakan pengalaman yang istimewa dan menarik bagi para penggemar. Kita semua dapat menikmati berbagai aspek BLACKPINK yang akan berbeda dari dunia nyata," ujar YG Entertainment.

Baca Juga: Kala Lisa Blackpink Dijuluki Human Celine, Pakai Ikat Rambut Bermerek Seharga Rp4,4 Juta



Sumber : Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x