Kompas TV olahraga kompas sport

Gabung Juventus Lagi, Pogba: Kami di Sini untuk Menang

Kompas.tv - 14 Juli 2022, 01:05 WIB
gabung-juventus-lagi-pogba-kami-di-sini-untuk-menang
Paul Pogba saat diperkenalkan gabung Juventus, lagi. (Sumber: Instagram @paulpogba)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Vyara Lestari

TORINO, KOMPAS.TV - Paul Pogba mengadakan konferensi pers pertamanya sejak kembali lagi ke Juventus pada musim panas 2022 ini.

Dilansir oleh Football Italia, pemain timnas Perancis itu telah kembali ke Juventus, enam tahun setelah kepindahannya yang senilai 105 juta euro ke Manchester United.

Pemain kelahiran 1993 itu telah berbicara dengan situs resmi Juventus, mengatakan bahwa 'terasa menyenangkan' bisa kembali ke klub di mana dia telah menjadi 'Pogba', dan ia datang untuk menang.

"Saya senang bisa kembali [ke Juventus], saya merasa betah di sini. Cara saya disambut lebih dari mimpi bagi saya, saya benar-benar bahagia," ujar Paul Pogba.

“Juve selalu menjadi klub nomor satu di Italia, aneh rasanya tidak melihat mereka menang, tetapi itu hal yang bagus. Tidak pernah mudah untuk memenangkan Scudetto, ada klub lain yang tidak pernah mudah. Juventus akan selalu menjadi Juventus. Kami di sini untuk menang, yang mana milik Juventus."

"Sekarang saya kembali, saya memiliki lebih banyak pengalaman, saya mengenal 'badan saya' dengan baik. Saya telah belajar banyak di semua level. Sekarang saya dapat membantu para pemain muda dan membantu tim," pungkas Pogba.

Baca Juga: Luis Suarez Masih Laris, Dapat 5 hingga 6 Tawaran Klub MLS

Paul Pogba telah menyelesaikan transfer gratis kedua kalinya dari Manchester ke Turin, menandatangani kontrak hingga 2026.

Mantan bintang Manchester United itu menghabiskan enam tahun di Old Trafford, di mana ia mencetak total 39 gol dalam 233 pertandingan.

Pogba sudah meninggalkan Setan Merah sebagai free agent pada 2012 lalu untuk pindah ke Juventus, di mana dia memenangkan empat gelar Serie A berturut-turut serta mencapai Final Liga Champions 2015 bersama laskar Si Nyonya Tua.

Baca Juga: Richarlison: Saya Bisa Menangis Main Debut Liga Champions Bersama Tottenham

 



Sumber : Football Italia


BERITA LAINNYA



Close Ads x