Kompas TV entertainment selebriti

Setelah Menang Sidang Lawan Amber Heard, Johnny Depp Kembali Akting Perankan Raja Louis XV

Kompas.tv - 12 Juli 2022, 12:15 WIB
setelah-menang-sidang-lawan-amber-heard-johnny-depp-kembali-akting-perankan-raja-louis-xv
Johnny Depp (Sumber: IMDb)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah menghabiskan waktu yang melelahkan di persidangan, Johnny Depp bisa kembali fokus berakting.

Ini bakal jadi film pertama Depp setelah perseteruannya dengan sang mantan istri, Amber Heard, bergulir di meja hukum.

Bintang “Pirates of the Caribbean” itu bakal muncul di film terbaru Netflix berjudul “La Favorite”. Dalam film bergenre drama sejarah ini, Johnny Depp memerankan karakter Raja Louis XV, penguasa kedua dalam sejarah Raja Prancis.

Dilansir Bloomberg pada Selasa (12/7/2022), film ini akan tiba di Netflix Prancis setelah tayang di bioskop. Penayangan "La Favorite" akan tayang di bioskop pada 2023 mendatang. Penayangan di Netflix kabarnya akan tiba 15 hari setelah penayangan di bisokop.

Baca Juga: Tim Johnny Depp Minta Pengadilan Tolak Permintaan Amber Heard yang Ajukan Pembatalan Sidang

Sebelumnya film ini memiliki judul Jeanne du Barry. Kabarnya, Netflix hanya memiliki hak untuk menyiarkan film tersebut di Prancis.

"La Favorite" disutradarai oleh Maiwenn Le Besco. Film bercerita tentang Jeanne Becu, wanita yang berusaha keras untuk menjadi selir Louis XV. Menariknya sang sutradara juga akan memerankan karakter Jeanne Becu.

Film terakhir yang dibintangi Depp berjudul “Minamata” yang tayang di akhir 2021. Pada November 2020, Depp yang kini berusia 59 tahun itu dikeluarkan dari film “Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore” dan digantikan Mads Mikkelsen sebagai Grindewald.

Sebagai informasi, Johnny Depp memenangkan sidang pencemaran nama baik atas mantan istrinya, Amber Heard yang telah selesai pada Juni 2022. Kariernya sempat tersendat gara-gara tuduhan menganiaya Amber Heard selama berumah tangga.

Baca Juga: Johnny Depp Sindir Amber Heard di Lagu Barunya dengan Jeff Beck

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x