Kompas TV entertainment selebriti

Tim Johnny Depp Minta Pengadilan Tolak Permintaan Amber Heard yang Ajukan Pembatalan Sidang

Kompas.tv - 12 Juli 2022, 11:56 WIB
tim-johnny-depp-minta-pengadilan-tolak-permintaan-amber-heard-yang-ajukan-pembatalan-sidang
Pengacara Amber Heard meminta vonis menang Johnny Depp dibatalkan dan mengajukan kasus pencemaran nama baik disidangkan ulang. (Sumber: Today Online)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tim Johnny Depp meminta pengadilan menolak permohonan Amber Heard yang meragukan salah satu juri dalam persidangan kasus pencemaran nama baik beberapa waktu lalu.

Diketahui, Amber beberapa waktu lalu resmi mengajukan banding ke pengadilan Virginia. Pengacara Amber, Elaine Bredehoft mengatakan keputusan hakim tidak konsisten dan juga meragukan kredibilitas hakim.

Amber tak terima dan meminta pengadilan menyelidiki lebih lanjut. Pihak Amber bahkan meminta pengadilan untuk membatalkan keputusan sebelumnya dan memulai penyelidikan ulang.

Baca Juga: Tim Hukum Amber Heard Ajukan Pembatalan Sidang Lawan Johnny Depp, Ini Alasannya

Dilansir Deadline pada Selasa (11/7/2022), pengacara Johnny Depp meminta pengadilan menolak banding dan permintaan Amber. Menurutnya, gugatan banding Amber tak berdasar.

"Setelah persidangan juri enam minggu, juri rekan-rekan Ms. Heard memberikan vonis terhadapnya dalam hampir semua hal. Meskipun dapat dimengerti tidak senang dengan hasil persidangan, Ms. Heard tidak mengidentifikasi dasar yang sah untuk mengesampingkan keputusan juri dalam hal apa pun," kata pengacara Depp.

Kuasa hukum Depp menyebut keputusan yang diambil hakim telah ditelaah seadil-adilnya. Bukti dan ketepatan hukum sudah dipertimbangkan dengan baik oleh hakim dan tim hukum terkait.

Baca Juga: Johnny Depp Sindir Amber Heard di Lagu Barunya dengan Jeff Beck

Pengacara Depp juga mengkritik langkah hukum yang diambil Amber sangat sembrono. Sebab, Amber harus menyertakan bukti kuat untuk mendukung klaimnya.

Di sisi lain, Amber Heard kini menghadapi gugatan baru setelah kasus pencemaran nama baik Johnny Depp. Ia digugat perusahaan asuransi dengan tuduhan polis sang aktris tidak mencakup kerugian akibat kalah lawan Johnny Depp.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x