Kompas TV entertainment selebriti

Raffi Ahmad Potong Sendiri Sapi Kurban 1,3 Ton yang Dibeli di Yogyakarta

Minggu, 10 Juli 2022 | 15:03 WIB
raffi-ahmad-potong-sendiri-sapi-kurban-1-3-ton-yang-dibeli-di-yogyakarta
Artis Raffi Ahmad membagikan momen ketika dirinya memotong sendiri sapi kurban yang ia sebut sebagai Sapi Ahmad Ontoseno, Minggu (10/7/2022). (Sumber: Instagram raffinagita1717)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Raffi Ahmad membagikan momen ketika dirinya memotong sendiri sapi kurban yang ia sebut sebagai Sapi Ahmad Ontoseno.

"Saya mau potong yang gede, udah ganti baju, bisa nggak tu, yang 1,3 ton mau (saya) potong," kata Raffi dalam video singkat yang ia unggah di laman Instagram raffinagita1717, Minggu (10/7).

Sapi seberat 1,3 ton itu sebelumnya ia beli di Yogyakarta. Sang pemilik sebelumnya memberi nama sapi itu Ontoseno.

Raffi tampak memeluk sapi yang memiliki kulit berwarna coklat dan putih itu setelah disembelih.

Baca Juga: Irfan Hakim Kurban Sapi “Grandong” Seberat 1,3 Ton, Sempat Ingin Dibeli Atta Halilintar


Dilansir dari Tribunnews, sang penjual sapi mengaku bahwa dirinya sebelumnya juga telah menjual sapi berukuran jumbo kepada artis dan presenter Irfan Hakim.

Selain Ontoseno, Raffi Ahmad dan keluarganya juga berkurban 20 ekor sapi di Komplek Perumahan Andara, Depok, Jawa Barat.

Dalam perayaan Iduladha 1443 Hijriah hari ini, Raffi tampak ditemani oleh istrinya, Nagita Slavina, dan dua putranya, Rafathar dan Rayyanza.


 


Sumber : Kompas TV, Tribunnews

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x