Kompas TV entertainment selebriti

Irfan Hakim Kurban Sapi Grandong Seberat 1,3 Ton, Sempat Ingin Dibeli Atta Halilintar

Kompas.tv - 20 Juli 2021, 15:50 WIB
irfan-hakim-kurban-sapi-grandong-seberat-1-3-ton-sempat-ingin-dibeli-atta-halilintar
Irfan Hakim kurban sapinya yang seberat 1,3 ton. (Sumber: Instagram/irfanhakim75)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Presenter Irfan Hakim mengungkapkan kesedihannya harus berkurban sapi kesayangannya, Grandong, yang memiliki bobot seberat 1,3 ton di Hari Raya Iduadha 1442 H, Selasa (20/7/2021).

Hal ini diungkapkan Irfan Hakim melalui akun Instagram pribadinya, di mana ia mengunggah foto saat sedang memandikan Grandong.

“Mandiin kamu biar ganteng, sebelum besok kamu masuk surga. Ganteng banget kamu ndrong. Ngobrol2nya udahan dulu ya, besok kita berpisah, hiks,” tulis Irfan Hakim, dikutip Selasa (20/7/2021).

Baca Juga: Polda Metro Jaya Gandeng UMKM Olah 8 Ton Daging Kurban Jadi 1.000 Paket Rendang untuk Warga DKI

Saking besarnya sapi milik Irfan Hakim ini, sejumlah publik figur bahkan tertarik untuk membeli Grandong, termasuk Atta Halilintar.

“A Ipan boleh nggak Grandongnya buat aku. Istriku ingin sapi yang paling gede,” kata Atta Halilintar melalui sambungan telepon dengan Irfan Hakim, dikutip dari kanal YouTube deHakims.

Sayangnya, Irfan Hakim enggan melepas sapi tersebut dan mengatakan bahwa seseorang harus berkurban dengan sesuatu yang terbaik.

“Yang jelas kan kita harus berkurban dengan yang terbaik. Terbaik itu bisa dalam bentuknya, fisiknya, rasanya, dan yang penting ikhlasnya. Itu yang gue lakui,” jawab Irfan Hakim.

Baca Juga: Sandiaga Uno bersama Tokoh Agama Sumbang 1.000 Hewan Kurban untuk Iduladha

Dalam panggilan tersebut, Atta mengaku menyesal lantaran tidak segera membeli Grandong.

“Aku sudah bilang, aku tawar deh jangan kasih tahu ya itu aku. Aku sudah nego, kok tiba-tiba A Ipan ambil duluan, aduh,” kata Atta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by IRFAN HAKIM (@irfanhakim75)

 



Sumber : Instagram/YouTube

BERITA LAINNYA



Close Ads x