Kompas TV regional berita daerah

Vaksin Booster Jadi Syarat Perjalanan Dalam Negeri

Sabtu, 9 Juli 2022 | 10:40 WIB

Penulis : KompasTV Jember

MALANG, KOMPAS.TV - Pemerintah akan menjadikan vaksin covid-19 dosis penguat atau booster sebagai syarat perjalanan dalam negeri. Vaksinasi booster pun mulai dikebut di sejumlah daerah, salah satunya di Kota Malang Jawa Timur.

Badan Intelijen Negara atau BIN dan Puskesmas Pembantu Sukun Kota Malang menggelar vaksinasi covid-19, pada Jumat (8/7/2022). Ada 180 dosis vaksin yang disiapkan, salah satunya untuk dosis penguat atau booster.

Vaksinasi dikebut seiring dengan rencana pemerintah mewajibkan vaksin covid-19 dosis penguat atau booster sebagai syarat perjalanan dalam negeri.

Baca Juga: Warga Antusias Vaksin Booster di Malam Hari

Minat masyarakat mendapatkan vaksin booster juga meningkat seiring dengan munculnya peraturan baru tentang syarat perjalanan dalam negeri.

Hingga awal bulan Juli, capaian vaksinasi booster di Kota Malang masih dibawah 50 persen.

 

#VaksinBooster #VaksinCovid-19 #SyaratPerjalanan #DalamNegeri #KotaMalang


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x