Kompas TV regional berita daerah

Seorang Wisatawan Tewas Tertimpa Batu Air Terjun

Kompas.tv - 4 Juli 2022, 17:43 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MAGETAN, KOMPAS.TV - Akibat tertimpa longsoran batu di lokasi wisata air terjun Tirtosari, Magetan, Jawa Timur, seorang wisatawan asal Subang, Jawa Barat, tewas. Sementara, dua rekannya harus dilarikan ke rumah sakit karena luka parah di kepala.

Seorang wisatawan bernama Anggita, asal Subang, Jawa Barat,ini meninggal dunia, setelah tertimpa longsoran batu di lokasi wisata air terjun Tirtosari, Magetan, Minggu ( 3/7/2022) siang.

Korban tewas saat perjalanan ke rumah sakit Sayidiman Magetan, karena menderita luka parah di kepala akibat tertimpa batu. Sementara, dua rekannya, Binarti Fauziyah dan I Wayan Krisna, menjalani perawatan intensif di IGD Puskesmas Plaosan, karena luka serius di kepala.

Peristiwa naas ini bermula saat korban bersama lima rekannya, berkunjung ke air terjun Tirtosari. Tiba-tiba, batu berukuran besar dari atas longsor dan menimpa ke tiga korban.

Dua korban selamat yang sempat menjalani perawatan di Puskesmas Plaosan, langsung dirujuk ke RSUD Dokter Sayidiman Magetan, untuk menjalani perawatan intensif. Kasus ini kini dalam penanganan kepolisian sektor setempat.

#beritamagetan

#wisatamagetan

#airterjuntirtosari

#longsor



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x