Kompas TV regional berita daerah

Trending Kondisi Babarsari dan Seturan

Kompas.tv - 4 Juli 2022, 17:39 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Viral dan trending di topik pencarian Twitter Indonesia, Senin (04/07/22) kata "Babarsari" dan "Seturan". Dalam video yang melintas di Twitter menggambarkan kondisi di kawasan Babarsari dan Seturan, Jogja. Dari video yang diunggah akun @merapi_uncover tampak petugas kepolisian dengan mengendarai motor berusaha untuk mengamankan situasi agak kondusif.

Sementara itu warga disekitar lokasi banyak yang melihat dan mengabadikan melalui kamera handphone kondisi sekitar lokasi. Selain itu dari video yang diunggah akun @itsborneo juga tampak petugas kepolisian turun ke jalan untuk berjaga, agar kondisi tetap aman. Namun disisi lain, tampak beberapa warga yang membawa senjata tajam di jalanan.

Dari surat edaran yang diunggah oleh akun @ronnykintoko_ dengan kop Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua (IPMA) Papua DIY, menyampaikan terkait pertikaian antara AMKEI dan Melanesia di Jalan Seturan dan Jambu Sari pada Sabtu, subuh 1 Juli 2022. Dimana dalam surat tersebut juga menjelaskan adanya satu korban salah sasaran yang berasal dari Timika, Papua. Dalam video yang melintas di Twitter, juga tampak sejumlah warga mendatangi Polda DIY.

#jogja #babarsari #seturan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x