Kompas TV regional berita daerah

Peringati Hari Bhayangkara, Polisi Bagikan Bansos dan Serahkan Motor Curian

Kompas.tv - 4 Juli 2022, 14:21 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Polsek Kedaton Bandar Lampung menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka peringati Hari ke-76 Bhayangkara.

Mulai dari pemberian pengharagaan bagi setiap anggota yang dinilai telah memiliki kinerja yang baik hingga menyerahkan sejumlah motor curian ke pemilik aslinya.

Kinerja polisi pun diapresiasi oleh warga. Warga menilai gerak polisi dalam menangani laporan dan menindak kejahatan dinilai cepat dan tanggap.

“Terima kasih banyak dari anggota Polsek Kedaton langsung menanggapi dan langsung bertindak memproses laporannya,” kata Nila warga.

Baca Juga: Diamankan Saat Pesta Miras, Remaja Tabrak Motor Polisi

“Sangat berterima kasih atas kinerjanya sangat baik dalam menangani hilangnya motor saya ini. Semoga ke depannya makin maju, makin bagus kerjanya,” kata Tedio warga.

Sementara,  peringatan Hari ke-76 Bhayangkara juga dilakukan Satuan Polsek Sukarame Bandar Lampung dengan cara berbeda, yakni membagikan paket sembako langsung kepada warga kurang mampu.

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito menyebutkan penyaluran bantuan tersebut bertujuan guna meringankan beban warga di tengah kondisi harga sejumlah bahan pokok yang tinggi di pasaran.

“dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, jajaran Polsek Sukarame hari ini mengunjungi warga di Gunung Balau, Kelurahan Way Kuba dalam rangka memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan,” ujarnya.

"Jumlah bantuan yang kami berikan adalah 75 paket sembako," imbuhnya.

Baca Juga: Sakit Paru dan Tenggorokan, Balita Butuh Bantuan

Hari jadi Bhayangkara ini diharapkan dapat menjadi momen menambah semangat bagi anggota Polri untuk dapat memberantas setiap pelaku tindak kejahatan yang meresahkan warga.

#harike76bhayangkara #bansos #motorcurian



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x