Kompas TV regional berita daerah

Diamankan Saat Pesta Miras, Remaja Tabrak Motor Polisi

Kompas.tv - 4 Juli 2022, 12:56 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Pembubaran sejumlah remaja yang berpesta miras pada Sabtu (2/7/2022) dini hari, berujung tertabraknya sepeda motor dinas milik Anggota Sabhara Polresta Bandar Lampung oleh pengendara mobil.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan KH Ahmad Dahlan, Pahoman, Bandar Lampung. Para pemuda yang hendak dihampiri polisi, justru kocar-kacir melarikan diri hingga menabrak sepeda motor polisi.

Alhasil, pelaku berinisal KK bersama delapan rekannya diamankan di kawasan Kedaton, Bandar Lampung.

Baca Juga: Kembali Berulah, Aksi Pengeroyokan Geng Motor Terekam CCTV

“Saya takut diperiksa karena malam itu saya gak bawa surat-surat mobil. Saya takut mobil disita. Saya takut orang tua saya tahu, saya kena marah,” ujar KK pelaku.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Arya Putra mengatakan pembubaran hingga pengamanan terhadap sejumlah remaja ini adalah bagian dari bentuk patroli rutin yang dilakukan.

Hal ini bertujuan, guna mencegah atau mengantisipasi maraknya geng motor yang sebelumnya sempat meresahkan warga.

Selain itu, Dennis juga menyebut, patroli rutin ini menyasar sejumlah lokasi yang dinilai menjadi tempat berkumpul remaja di malam hari.

“Dia panik karena takut ditegur orang tuanya setelah tahu minum-minuman keras. Saat diimbau berhenti oleh petugas, anak ini (pelaku KK) melarikan diri,” terangnya.

Baca Juga: Berulang Kali Beraksi, Kawanan Pencuri Motor Diringkus

Kini, polisi masih memeriksa sejumlah remaja yang diamankan, beserta barang bukti, yakni kendaraan hingga sejumlah botol miras di Mapolresta Bandar Lampung.

#pestamiras #kenakalanremaja #motorpolisiditabrak



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.