Kompas TV video vod

Pemadam Kebakaran Banjarbaru Evakuasi Sarang Tawon Vespa Berukuran 1 Meter!

Kompas.tv - 4 Juli 2022, 09:24 WIB
Penulis : Edwin Zhan

BANJARBARU, KOMPAS.TV - Petugas pemadam kebakaran (Damkar) Banjarbaru, Kalimantan Selatan, mengevakuasi sarang tawon vespa yang berukuran hampir satu meter di salah satu rumah warga.

Sarang tawon vespa sebesar kurang lebih satu meter dilaporkan berada di atap rumah warga di Jalan Karangmunting, Kelurahan Guntung Paikat, Banjarbaru.

Meski proses evakuasi sempat tertunda karena hujan yang menyebabkan atap menjadi licin, tetapi evakuasi tetap bisa dilaksanakan.

Proses evakuasi yang menggunakan cairan kimia khusus ini, sengaja dilakukan pada malam hari menyesuaikan dengan kegiatan dari tawon vespa yang lebih aktif pada siang hari dan mengurangi risiko sengatan terhadap warga.

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x