Kompas TV olahraga kompas sport

Arsenal dan Atletico Madrid Negosiasi Transfer Hector Bellerin

Kompas.tv - 30 Juni 2022, 18:11 WIB
arsenal-dan-atletico-madrid-negosiasi-transfer-hector-bellerin
Bek sayap asal Spanyol, Hector Bellerin. (Sumber: Instagram @hectorbellerin)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

MADRID, KOMPAS.TV - Atletico Madrid dilaporkan tengah bersaing dengan Real Betis guna menggaet pemain Arsenal Hector Bellerin. 

Real Betis bisa memperpanjang kontrak Hector Bellerin sebagai pemain tetap. Namun Atletico dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Arsenal. 

Bellerin diketahui menghabiskan musim 2021/2022 lalu dengan status pinjaman Real Betis. Jika terjadi kesepakatan, Bellerin tetap bertahan di LaLiga.

Dilansir oleh ElDesmarque melalui The Sun, Atletico Madrid sudah bernegosiasi dengan The Gunners mengenai bek sayap itu, yang telah mengatakan tentang keinginannya untuk pergi.

Hector Bellerin tergoda oleh opsi bermain di ibu kota Madrid, tetapi Real Betis disebut tetap menjadi opsi pilihan yang membawa kesuksesan bersama, setelah musim 2021-2022.

Pemain timnas Spanyol itu tampil mengesankan untuk klub masa kecilnya, di mana ia membantu mereka memenangkan Copa del Rey 2021/2022, serta finis liga di urutan kelima klasemen.

Baca Juga: Tottenham Tawarkan Rp1,8 Triliun ke Everton untuk Richarlison dan Anthony Gordon

Hector Bellerin membuat total 32 penampilan dan memberikan lima assist dari posisi bek kanan.

Dia tidak merahasiakan keinginannya untuk tetap di Estadio Benito Villamarin, tetapi diyakini bahwa Real Betis tidak terlalu berjuang mendapatkannya permanen dari Arsenal karena alasan keuangan.

Bek sayap kelahiran 1995 itu tampaknya akan meninggalkan Arsenal musim panas 2022 ini karena hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.

Baca Juga: Arturo Vidal Ingin Keluar dari Inter Milan, Boca Juniors atau Flamengo Jadi Tempat Berlabuh?

Atletico Madrid terlihat menggeser Real Betis mengambil tanda tangan Bellerin dengan menyetujui harga yang lebih tinggi dengan Arsenal.

Dikabarkan bahwa Atletico Madrid sangat ingin mengontrak Hector Bellerin dari musim lalu, tetapi gagal mengamankan jasanya. Kini, mereka tampaknya mempertahankan minat terhadap Bellerin.

 



Sumber : The Sun


BERITA LAINNYA



Close Ads x