Kompas TV entertainment selebriti

Johnny Depp Bantah Kembali Perankan Kapten Jack Sparrow dalam Pirates of the Caribbean

Selasa, 28 Juni 2022 | 16:14 WIB
johnny-depp-bantah-kembali-perankan-kapten-jack-sparrow-dalam-pirates-of-the-caribbean
Johnny Depp bantah akan kembali bintangi film Pirates of the Caribbean. (Sumber: IMDb)

Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Johnny Depp tidak akan kembali memerankan Kapten Jack Sparrow di serial Disney Pirates of the Caribbean.

Hal itu disampaikan oleh seorang perwakilan Johnny Depp pada Senin (27/6/2022). Ia mengatakan kabar yang beredar belakangan ini rumor semata.

"Ini dibuat-buat," kata perwakilan aktor tersebut kepada NBC News via E! News.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa pihak Disney meminta maaf dan menawarkan Depp sekitar USD300 juta atau setara Rp4,4 triliun agar aktor tersebut mau kembali memerankan Kapten Jack Sparrow.

Baca Juga: Johnny Depp Akan Tur Konser Bareng Hollywood Vampires


Hal ini berawal dari laporan outlet berita Australia, PopTopic, yang mengutip kesaksian seorang sumber yang mengatakat Depp membuat kesepakatan dengan Disney.

Perwakilan Depp mengatakan, rumor tersebut bersumber dari saat persidangan pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard.

Saat itu, Depp diberi pertanyaan, apakah dirinya bersedia kembali membintangi Pirates of the Caribbean.

"Jika Disney datang kepada Anda dengan 300 juta dolar dan satu juta alpacas, tidak ada apa pun di dunia ini yang akan membuat Anda kembali dan bekerja dengan Disney dalam film Pirates of the Caribbean?"

"Itu benar," jawab Depp singkat kala itu.

Baca Juga: Amber Heard Bakal Tulis Buku Balas Dendam usai Kalah dari Johnny Depp

Depp telah memerankan Kapten Jack Sparrow dalam lima film Pirates of the Carribean, termasuk Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales tahun 2017.

Kabarnya, dua film Pirates sedang dalam pengerjaan. Banyak penggemar Depp ingin melihat aktor tersebut kembali memerankan tokoh kesayangan mereka.

Bahkan, sebuah petisi online yang meminta Depp kembali jadi Jack Sparrow pun dibuat. Petisi tersebut mendapat sekitar 800.000 tanda tangan.


Sumber : E! News

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x