Kompas TV entertainment musik

Johnny Depp Akan Tur Konser Bareng Hollywood Vampires

Kompas.tv - 23 Juni 2022, 11:02 WIB
johnny-depp-akan-tur-konser-bareng-hollywood-vampires
Johnny Depp bersiap tur konser bareng Hollywood Vampires (Sumber: IMDb)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Johnny Depp bersiap menuju ke Eropa untuk tur luar negeri bersama band-nya, Hollywood Vampires.

Selain cemerlang di dunia seni peran, Johnny Depp memang dikenal sebagai gitaris dan anggota band Hollywood Vampires, bersama Alice Cooper dan Joe Perry.

Dilansir dari Variety pada Kamis (23/6/2022), grup musik itu sebelumnya telah membatalkan tur pada bulan Maret karena pandemi Covid-19.

"Kami terus berusaha mewujudkannya (tur konser), tapi sayangnya karena ketidakpastian pembatasan perjalanan Covid-19, hal tersebut menjadi tidak mungkin," kata mereka dalam sebuah pernyataan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Amber Heard Bakal Tulis Buku Balas Dendam usai Kalah dari Johnny Depp

Sekarang, Hollywood Vampires berencana untuk bersatu kembali dengan penggemar di Jerman dan Luksemburg untuk enam pertunjukan yang dijadwalkan, termasuk di Rudolf Weber Arena di Oberhausen, Jerman.


Adapun pertunjukan terakhir mereka akan diadakan pada 30 Juni 2022 di Zitadelle di Mainz, Jerman.

Sebelumnya, Johnny Depp telah tampil bersama Jeff Beck di sebuah konser di Inggris satu hari setelah juri memutuskan mendukungnya dalam gugatan terhadap mantan istrinya Amber Heard.

Baca Juga: Johnny Depp Dikabarkan Ditawari Rp4 Triliun untuk Kembali ke Pirates of the Caribbean, Benarkah?

Sejak saat itu, Depp bergabung dengan Beck lagi untuk serangkaian pertunjukan di Eropa hingga tur tersebut berakhir pada 25 Juli di Paris.

Beck dan Depp juga berkolaborasi dalam album baru bertajuk ”18". Mereka merilis proyek bersama dengan single pertama "This Is A Song For Miss Hedy Lamarr” pada 15 Juli mendatang.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x