Kompas TV regional peristiwa

Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang! Banyak Mobil Ringsek Keluar dari Jalur

Kompas.tv - 26 Juni 2022, 23:59 WIB
kecelakaan-beruntun-di-tol-cipularang-banyak-mobil-ringsek-keluar-dari-jalur
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cipularang malam ini. (Sumber: Tribunnews.com/Net)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cipularang, KM 92 lajur arah Jakarta, Minggu (26/6/2022) malam. Berdasarkan pantauan, sejumlah mobil tampak ringsek pada bagian depan dan belakang akibat kecelakaan yang belum diketahui penyebabnya itu.

Dalam sebuah video yang diterima Kompas TV, para pengendara mobil turun ke jalan tol untuk menyaksikan kondisi akibat kejadian nahas tersebut. Seseorang yang diduga korban kecelakaan tampak telentang di pinggir jalan tol.

Mobil-mobil di lokasi kejadian keluar dari jalurnya. Remukan badan mobil akibat kecelakaan berserakan di ruas jalan tersebut. Belum bisa dipastikan jumlah korban akibat dari kecelakaan ini.

Kecelakaan menyebabkan kemacetan di Tol Purbalunyi Padalarang Timur arah Jakarta. Ketika kecelakaan terjadi ruas jalan tol menuju Jakarta tertutup total.

"Lalu lintas arah Jakarta kemudian diarahkan sementara ke Keluar Padalarang Timur menyusul penanganan di Plered KM 92 arah Jakarta," tulis PT Jasamarga, Minggu.

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.