Kompas TV nasional sosial

Ribuan Warga Padati JIS Nikmati Malam Puncak HUT Ke-495 Jakarta Hajatan, Ini Pengisi Acaranya

Sabtu, 25 Juni 2022 | 20:16 WIB
ribuan-warga-padati-jis-nikmati-malam-puncak-hut-ke-495-jakarta-hajatan-ini-pengisi-acaranya
Ilustrasi pengunjung berjalan memasuki Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara, Minggu (13/3/2022). (Sumber: ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)

Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ribuan masyarakat telah memadati kawasan Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Sejak Sabtu siang (25/6/2022), masyarakat bedatangan ke JIS. Mereka datang untuk ikut memeriahkan acara malam puncak Jakarta Hajatan.

Diketahui sebanyak 60 Jakpreneur dari lima wilayah kota, ikut meramaikan bazar pada acara Malam Puncak Jakarta Hajatan yang digelar di JIS.

Baca Juga: Jelang Malam Puncak Jakarta Hajatan, Dishub DKI Siapkan 9 Lokasi Parkir di Sekitar JIS

Sebanyak 60 Jakpreneur ini menempati 35 stand yang disediakan. Sebanyak 50 Jakpreneur menempati 25 stand yang ada di sisi Selatan dan 10 lainnya menempati stand di sisi Utara kawasan JIS.

Para Jakpreneur ini menyajikan beragam produk, mulai dari makanan, minuman, craft, dan fashion yang bermutu dan berkualitas.

Tak hanya bazar dari Jakpreneur di malam puncak acara, Jakarta Hajatan ini juga dimeriahkan penampilan grup musik papan atas, seperti Padi Reborn, Wali, dan Ungu. 

Ada pula penampilan dari solois ternama, seperti Reza Artamevia, Mahalini, Lea Simanjuntak, Saykoji, dan Kojek.

Baca Juga: Malam Puncak HUT Jakarta, 3 Ruas Jalan di Sekitar JIS Ini akan Ditutup saat 'Jakarta Hajatan'

Salah satu pengunjung, Yuan (45) warga Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, datang bersama keluarga dengan menumpang Trans Jakarta gratis dari Terminal Kalideres.

"Saya ke sini karena penasaran ingin lihat acara ini secara langsung. Sekaligus ingin lihat JIS untuk pertama kali," ujar Yuan di lokasi, Sabtu (25/6/2022). Dikutip dari Kompas.com.

Adapun acara bertajuk "Malam puncak Jakarta Hajatan ke-495" berlangsung mulai pukul 15.00 WIB hingga 18.00 WIB untuk acara off air.

Baca Juga: Batal Digelar 25 Juni, Anies Sebut Grand Launching JIS akan Diadakan Juli

Selain doorprize dan bazar, agenda off air tersebut juga diramaikan dengan panggung hiburan di ramp barat JIS, yang dimeriahkan oleh Saykoji, Jakarta Youth Choir, Sanggar Margasari, Xstar Band, dan Group Band Y2K.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x