Kompas TV video vod

Mau Ikut Serunya Kelas Edukasi Budidaya Anggrek di Kebun Raya Bogor? Ini Dia Caranya!

Kompas.tv - 25 Juni 2022, 17:15 WIB
Penulis : Dea Davina

BOGOR, KOMPAS.TV - Kebun Raya Bogor di Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, baru saja meresmikan wahana baru Griya Anggrek pada bulan Mei 2022 lalu bertepatan dengan ulang tahun ke-205.

Sesuai namanya, wahana tersebut menjadi tempat mengoleksi berbagai jenis anggrek, sekaligus tempat riset, konservasi, dan wisata. 

Adapun anggrek yang disimpan di Griya Anggrek ada beragam, terutama spesies asli, serta hasil silang dan hibrida. 

Penasaran ingin menikmati keindahan Anggrek di Kebun Raya Bogor?

Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan di Griya Anggrek adalah belajar bareng Komunitas Pecinta Anggrek di Kelas Edukasi.

Ada dua cara daftar Kelas Edukasi di Kebun Raya Bogor, yang pertama bisa daftar langsung di loket visitor.

Atau pengunjung bisa daftar melalui website atau cek di sosial media milik Kebun Raya Bogor untuk lebih mudahnya.

Tak hanya akan diajarkan cara menanam dari benih, tapi kita juga akan diberikan tips dan trik merawat tanaman Anggrek kita agar bisa tumbuh dengan baik dan menghasilkan bunga yang cantik.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.