Kompas TV regional berita daerah

Sesi Terakhir Tes SKD Sekolah Kedinasan Kemenkumham 2022

Kompas.tv - 25 Juni 2022, 10:33 WIB
sesi-terakhir-tes-skd-sekolah-kedinasan-kemenkumham-2022
Sesi Terakhir Tes SKD Sekolah Kedinasan Kemenkumham 2022 (Sumber: Humas Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan )
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kepala Divisi Administrasi Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Sirajuddin selaku Ketua panitia pantau hari terakhir jalannya tes Seleksi  Kompetensi Dasar (SKD) calon taruna-taruni sekolah kedinasan Kementerian Hukum dan HAM RI yang digelar di Kantor Regional IV BKN Makassar, Kamis (23/6).

Pelaksanaan tes SKD ini berlangsung dari tanggal 22 s.d. 23 Juni 2022. Seluruh tahapan tes SKD berjalan dengan tertib dan lancar. 

Sekretaris Panitia, Basir yang juga menjabat Kabag Umum mengatakan, peserta yang hadir pada hari pertama 118 orang, semuanya untuk pelamar Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip).

Sementara hari kedua atau terakhir 35 peserta pelamar Poltekip dan 173 peserta pelamar Politeknik Imigrasi (Poltekim). 

Setelah pelaksanaan tes SKD, tahap berikutnya bagi mereka yang memenuhi syarat lolos passing grade SKD akan mengikuti seleksi lanjutan, yakni seleksi kesehatan, seleksi kesamaptaan dan seleksi tulis psikotes dan wawancara psikotes, terakhir seleksi wawancara, pengamatan fisik dan keterampilan (WPFK). 

Serah terima Berita Acara Hasil tes SKD  dilakukan oleh Kabid Informasi Kepegawaian, Heny Cristian selaku panitia pelaksana BKN Regional IV BKN Makassar kepada Kepala Divisi Administrasi selaku ketua panitia seleksi SKD sekolah kedinasan Kemenkumham untuk Sulsel, dan selanjutnya dilaporkan kepada Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak.

 

 

 

Sumber: Humas Kemenkumham Sulsel

 

 

#kemenkumham

#skd

#seleksi



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x