Kompas TV regional kriminal

Belum Sebulan Pacaran Dijanjikan akan Dinikahi, Siswi SMP Diperkosa Pacar dan Temannya Sendiri

Kompas.tv - 24 Juni 2022, 16:31 WIB
belum-sebulan-pacaran-dijanjikan-akan-dinikahi-siswi-smp-diperkosa-pacar-dan-temannya-sendiri
Ilustrasi pemerkosaan. Siswa SMP di Lampung diperkosa oleh pacar dan temannya sendiri. (Sumber: Shutterstock via Kompas.com)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Seorang remaja perempuan berusia 14 tahun berinisial M menjadi korban pemerkosaan oleh pacarnya berinisial Y (14).

Tak hanya itu, korban yang masih duduk di bangku SMP tersebut juga diperkosa oleh temannya sendiri berinisial P. Juga rekan P yang berinisial A (23) di lokasi yang berbeda.

Baca Juga: Guru Berstatus ASN di Pondok Pesantren Tega Perkosa Murid Berulang Kali Selama 1 Tahun

Kapolsek Pringsewu Kota, Lampung, Kompol Ansori melalui Kanit Reskrim Inspektur Dua Candra Hirawan membenarkan kasus pemerkosaan tersebut.

Ansori mengatakan pihaknya telah menangkap ketiga pelaku pemerkosaan terhadap korban M di rumahnya masing-masing setelah orang tua korban melapor.

"Ketiga tersangka ditangkap di rumahnya masing-masing, setelah orangtua korban melaporkan kejadian yang menimpa anaknya," kata Ansori dikutip dari Tribunnews.com pada Jumat (24/6/2022).

Ansori mengatakan, korban M kali pertama diperkosa oleh pacarnya Y. Modusnya, pelaku Y berjanji akan menikahinya agar korban mau melakukan hubungan badan.

Baca Juga: Kakanwil Kemenkumham Sumsel Hadiri Arahan Sekjen Kemenkumham

Sebelum diperkosa, kata Ansori, korban M dijemput oleh pacarnya Y di sekolah pada Kamis, 16 Juni 2022. Alih-alih diantar pulang, korban M justru diajak ke rumah pacarnya Y.

Di sanalah, Ansori melanjutkan, pelaku Y melancarkan aksinya untuk memperkosa korban M. Kepada korban M, pelaku Y berjanji akan menikahinya.

Menurut Ansori, korban M dan pelaku Y belum lama menjalin hubungan. Keduanya berpacaran pada awal Juni 2022 setelah berkenalan lewat pesan instan WhatsApp.

Setelah diperkosa oleh Y, korban M kemudian meminta diantarkan ke Pasar Sumber Agung untuk menemui temannya berinisial P.

Baca Juga: Viral Polisi Tilang Pengendara Di Area Diler, Ini Klarifikasi Polda Lampung

Mereka pun berangkat menuju lokasi sekitar pukul 22.00 WIB. Setelah itu, korban M bertemu dengan temannya berinisial P.

Usai bertemu di Pasar Sumber Agung, korban M kemudian diajak pergi oleh temannya itu ke rumah rekannya yang juga pelaku berinisial A.


Sesampainya di rumah pelaku A, korban M lantas kembali diperkosa oleh temannya sendiri P dan A. Usai diperkosa, korban M sempat ditahan semalaman di rumah A.

Baru keesokan harinya sekitar pagi pukul 09.00 WIB, korban dibawa oleh kedua pelaku P dan A pergi. Korban lantas diturunkan di pinggir jalan di Kecamatan Pagelaran.



Sumber : Tribunnews.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x