Kompas TV entertainment film

Termasuk One Punch Man, Ini 5 Rekomendasi Anime Action yang Wajib Ditonton

Kompas.tv - 24 Juni 2022, 17:03 WIB
termasuk-one-punch-man-ini-5-rekomendasi-anime-action-yang-wajib-ditonton
One Punch Man jadi salah satu serial terbesar di Jepang dengan cerita superhero yang satire. (Sumber: Netflix)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Genre yang paling banyak digemari pecinta anime yakni action. Ada banyak sekali judul anime action dengan cerita petualangan yang seru.

Sebutlah salah satunya yakni One Punch Man, yang menceritakan Saitama dengan pukulan mautnya. One Punch Man jadi salah satu serial terbesar di Jepang dengan cerita superhero yang satire.

Berikut 5 rekomendasi anime action yang ceritanya seru dan menarik untuk ditonton di Netflix:

1. One Punch Man

One Punch Man merupakan anime laga komedi yang mengisahkan Saitama, seseorang yang ingin menjadi pahlawan. Hal itu membuatnya berlatih tanpa henti selama tiga tahun hingga ia menjadi sangat kuat.

Saking kuatnya, ia bisa mengalahkan lawan hanya dengan satu pukulan. Hal itu membuatnya bisa sampai kedatangan seorang murid bernama Genos, siborg dengan berbagai kekuatan.

Baca Juga: 4 Fakta "My Sassy Girl", Film Legendaris Korea yang Dibuat Versi Indonesia

2. Hunter X Hunter

Anime ini mengisahkan anak bernama Gon yang ingin menjadi Hunter seperti ayahnya, Ging Freecss. Ia meninggalkan kampung halaman dan mengikuti seleksi Hunter yang sulit dan membahayakan.

Tak disangka, seleksi itu mempertemukan Gon dengan orang-orang yang kemudian menjadi sahabat setianya. Mereka adalah Killua, Kurapika dan Leorio.

3. Kengan Ashura

Kengan Ashura mengisahkan seorang petarung gladiator bernama Ohma Tokita. Ia sangat andal bertarung dan kerap mengalahkan lawan-lawannya hingga menarik perhatian pengusaha, salah satunya CEO Nogi Group, Nogi Hideki.


Dalam anime ini, perusahaan sangat membutuhkan petarung karena masalah selalu diselesaikan dengan pertarungan. Tokita merupakan salah satu petarung yang tidak membutuhkan uang, ia hanya ingin bertarung dan menang.

Baca Juga: Hunter x Hunter Siap Buat Comeback, Yoshihiro Togashi Kerjakan Bab Terakhir

4. Demon Slayer

Demon Slayer mengisahkan seorang anak bernama Tanjiro Kamado yang tinggal di daerah pegunungan bersama keluarganya. Pada suatu hari, iblis menyerang dan membunuh semua keluarga Kamado kecuali adiknya.

Kejadian itu membuat ia memulai petualangan demi menemukan obat untuk adiknya dan balas dendam kepada iblis. Namun petualangan tersebut tidak mudah dan sangat berbahaya.

5. Dorohedoro

Serial ini mengisahkan Caiman, seorang manusia berkepala kadal. Ia ingin membunuh penyihir yang mengutuknya untuk menghilangkan kutukan tersebut. Caiman tidak sendiri dalam menjalankan misi itu, ia dibantu oleh temannya Nikaido.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x