Kompas TV entertainment selebriti

Fakta-Fakta Lee Min-ho Nikahi Perempuan Asal Jateng: Fasih Ucapkan Akad Nikah hingga Mahar Fantastis

Kompas.tv - 22 Juni 2022, 23:48 WIB
fakta-fakta-lee-min-ho-nikahi-perempuan-asal-jateng-fasih-ucapkan-akad-nikah-hingga-mahar-fantastis
Fakta-fakta pernikahan Lee Min-ho dengan Puput Norma Desyta, perempuan asal Jawa Tengah. Lee Min-ho yang menjadi mempelai laki-laki sempat dikira aktor tenar asal Korea Selatan, Lee Min-ho. (Sumber: YouTube/Avs Production)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dunia maya dihebohkan dengan pernikahan seorang pria asal Korea Selatan bernama Lee Min-ho dengan perempuan asal Jawa Tengah (Jateng).

Kabar pernikahan tersebut viral di media sosial usai cuplikan video akad nikah beredar, di mana penghulu menyebutkan nama Lee Min-ho. 

Selain itu, undangan pernikahan keduanya juga beredar luas, di mana ada nama Lee Min-ho yang berasal dari Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga: Sama Seperti Jakarta, Aktor Korea Lee Min Ho juga Ulang Tahun Hari Ini

Berikut KOMPAS.TV rangkum fakta-fakta terkait hebohnya pernikahan Lee Minho dengan perempuan asal Jawa Tengah tersebut.

Fakta Lee Min-ho Nikahi Perempuan Jawa

1. Bukan Lee Min-ho si aktor tenar

Meski punya nama yang sama, Lee Min-ho yang menikahi perempuan asal Jateng tersebut ternyata bukan Lee Min-ho si aktor terkenal yang telah membintangi berbagai judul film.

Dari informasi yang ada di undangan pernikahan, Lee Min-ho ini memang merupakan pria asal Korea Selatan, putra dari Lee Jae Yeol dan Seo Gyeong Sun.

Dalam video yang beredar pun, Lee Min-ho tampak mengenakan kacamata, bersanding dengan perempuan bernama Puput Norman Desyta, perempuan asal Dukuh Sukoharjo, Desa Kalimanggis Subah, Batang, Jateng.

Baca Juga: Heboh Lee Minho Nikahi Perempuan Indonesia, Maharnya Apartemen dan Mobil, Ternyata ...

2. Fasil ucapkan akad nikah

Dalam video akad nikah Lee Min-ho dan Puput yang beredar, tampak dia menyalami tangan penghulu saat proses akad berlangsung.

Dia terlihat fokus mendengarkan ucapan penghulu yang tengah menikahkannya. Kemudian, Lee Min-ho berhasil mengucapkan akad nikah dengan satu tarikan napas.

Meski menggunakan bahasa Indonesia, dia tampak fasih mengucapkan akad tersebut. Tentunya dengan logat Koreanya yang kental.

“Saya terima nikah dan kawinnya Puput Norman Desyta binti Bapak Putut Sidharta untuk diri saya sendiri dengan maskawin tersebut tunai,” demikian ucapan akad nikah dari Lee Min-ho.

Baca Juga: Pernikahan Bakal Gagal Usai Digugat Cerai Angga Wijaya, Ini Barisan Para Mantan Suami Dewi Perssik

3. Mahar fantastis

Lee Min-ho menikahi Puput dengan mahar yang cukup fantastis, yakni satu unit apartemen, satu unit mobil Hyundai, dan 15 gram berlian.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x