Kompas TV entertainment selebriti

Pernikahan Bakal Gagal Usai Digugat Cerai Angga Wijaya, Ini Barisan Para Mantan Suami Dewi Perssik

Rabu, 22 Juni 2022 | 23:14 WIB
pernikahan-bakal-gagal-usai-digugat-cerai-angga-wijaya-ini-barisan-para-mantan-suami-dewi-perssik
Dewi Perssik digugat cerai oleh Angga Wijaya.Penyanyi dangdut ini sudah dua kali menikah dan semuanya berakhir dengan perceraian. (Sumber: Instagram)

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar perceraian Dewi Perssik santer diberitakan usai digugat cerai sang suami Angga Wijaya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).

Menurut keterangan dari Humas PA Jakarta Selatan, Dewi Perssik dan Angga Wijaya akan menjalani sidang perdana pada 4 Juli 2022 mendatang.

Dewi Perssik mengaku sudah melakukan yang terbaik untuk menjalani rumah tangganya bersama Angga Wijaya. 

Baca Juga: Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik Minta Doa: sedang Dapat Cobaan Hidup

Diketahui, Dewi dan Angga menikah pada 10 September 2017 di Jember, Jawa Timur. Perjalanan cinta keduanya dimulai saat mereka membintangi sinetron yang sama, yakni Centini pada 2015 lalu.

Singkatnya, Angga pun menjadi manajer Dewi. Seiring berjalannya waktu, keduanya saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.

Sayangnya, pernikahan tersebut tak berjalan mulus hingga suaminya menggugat cerai.

Bukan kali pertama bercerai

Perceraian ini bukan pertama kalinya dialami oleh perempuan pemilik nama asli Dewi Murya Agung. Berikut deretan mantan suami Dewi Perssik, melansir Kompas.com, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga: Teganya, Suami Ini Gugat Cerai Istrinya karena Hanya Mampu Masak Mi Instan

Saipul Jamil

Dewi Perssik membina biduk rumah tangga untuk pertama kalinya dengan Saipul Jamil sejak menikah pada 26 Juni 2005 di Jember, Jawa Timur.

Satu tahun berselang, Saipul Jamil melayangkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan pada Agustus 2006. Namun, setelah menjalani tiga kali persidangan, keduanya rujuk.

Sayangnya, pernikahan tersebut tidak berlangsung lama karena Saipul Jamil akhirnya menceraikan Dewi Perssik pada awal tahun 2008.

Baca Juga: Beda Pernyataan Kejari dan Polisi soal Penetapan Tersangka Nikita Mirzani, Ini Kata Kuasa Hukum

Aldi Taher

Selain Saipul Jamil, Dewi Perssik juga pernah menikah dengan Aldi Taher. Keduanya lebih dulu menikah secara siri pada Juli 2008.

Pernikahan tersebut kemudian diresmikan pada Maret 2009. Namun, beberapa bulan berselang, tepatnya November 2009 keduanya bercerai.

Aldi Taher mengajukan permohonan talak melalui PA Jakarta Barat sejak September 2009.


Sumber : Kompas.com

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x