Kompas TV regional berita daerah

Keluarga Calon Jemaah Haji Kunjungi Asrama Jelang Keberangkatan, Bagikan Tips Ibadah di Arab Saudi

Rabu, 22 Juni 2022 | 06:17 WIB

Penulis : KompasTV Banjarmasin

BANJARBARU, KOMPAS.TV - Suasana halaman Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin selalu ramai dikunjungi keluarga para calon jamaah haji yang ingin mengantar atau sekedar menengok calon jamaah haji sebelum hari keberangkatan.

Di antaranya adalah Niko, keluarga dari calon jamaah haji asal Kabupaten Kotabaru yang tergabung dalam kloter 4 Embarkasi Banjarmasin sengaja datang dari Banjarmasin untuk mengunjungi kakak sepupunya sebelum berangkat menunaikan ibadah haji ke tanah suci.

Baca Juga: Proyek Penataan Sekumpul Segera Diperbaiki, Kontraktor Sebut Sudah Sesuai Rencana Anggaran Biaya

Ia datang bersama istri dan anak-anaknya untuk berpamitan dan turut mendoakan keselamatan kakak sepupunya yang akan melakukan perjalanan dan melaksanakan ibadah haji.

“sama keluarga buat nengok, mendoakan dan minta didoakan juga. Kami ada berikan tambahan kursi roda karena keluarga takutnya capek jadi dibawakan kursi roda agar ibadahnya terbantu misalnya ada pengurangan kesehatan,” ucap Niko.

Baca Juga: 3 Calon Jemaah Haji Asal Kalsel Tidak Layak Terbang Akibat Gangguan Kesehatan

Niko yang sebelumnya telah melaksanakan ibadah haji mengaku sempat memberikan beberapa tips saat berada di arab saudi yang memiliki cuaca berbeda dengan indonesia kepada sang kakak sepupu.


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x