Kompas TV video vod

Pesan Ganjar Pranowo Kepada Suporter Sepakbola Piala Presiden

Minggu, 19 Juni 2022 | 21:15 WIB

Penulis : Prayogi Haro

JAWA TENGAH, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menghimbau suporter sepakbola agar tertib. Hal ini menyusul tragedi di Gelora Bandung Lautan Api, dimana ada dua suporter tewas. Selasa nanti ada partai Derby Jateng, antara Persis Solo melawan PSIS Semarang di Piala Presiden 2022.

Saat di arena Car Free Day Kota Solo, Jawa Tengah, Ganjar sempat bertemu dengan sejumlah suporter Persis Solo. Mereka membawa spanduk, berisi ajakan untuk menonton sepakbola dengan tertib dan aman. Hal ini merupakan respon suporter atas tragedi Gelora Bandung Lautan Api dimana dua orang Bobotoh Persib Bandung tewas.

Baca Juga: Sukses di AS Roma, Tammy Abraham Diincar Arsenal dan Manchester United?

Ganjar mengajak semua untuk tertib dan taat pada aturan Panpel. Ditambah bagi mereka yang tidak memiliki tiket, agar menonton dari rumah saja. Sepakbola harus dijaga bersama agar berlangsung tertib dan menjadi tontonan yang menarik.

Pada Selasa nanti laga Grup A Piala Presiden akan mempertemukan Persis Solo melawan PSIS Semarang. Laga bertajuk Derby Jawa Tengah ini diprediksi akan berlangsung ketat. Rencananya suporter kedua klub juga akan datang menonton.

Video Editor : Firmansyah


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


AIMAN

Siapa Bunuh Brigadir Yoshua? - AIMAN

Selasa, 9 Agustus 2022 | 06:36 WIB
Close Ads x