Kompas TV regional berita daerah

Ledakan Keras Rusak Dua Rumah, Tewaskan Satu Orang

Kompas.tv - 17 Juni 2022, 11:15 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Dua rumah warga Grumbul Leler, Desa Randegan, Kecamatan Kebasen, Banyumas, Jawa Tengah ini, mengalami kerusakan berat, setelah terjadi ledakan keras.

 

Diduga, ledakan yang juga menewaskan Ahmad Gustomi, 28 tahun ini karena berasal dari bahan peledak.Warga yang mendengar dan mengetahui peristiwa ini, langsung keluar rumah dan mengevakuasi korban.

 

Sementara, aparat Kepolisian dari Polresta setempat, serta jajaran satuan Brimob Polda Jawa Tengah, mendatangi lokasi kejadian.

 

Puluhan personil Brimob bersenjata laras panjang ini, menjaga ketat lokasi, karena banyaknya warga yang mendekati titik ledakan. menurut warga, bunyi ledakan sangat keras dan membuat panik masyarakat.

 

Hingga kini, aparat Kepolisian masih melakukan penyelidikan, untuk mengetahui penyebab pasti sumber dari ledakan keras ini.

 

Pihak Kepolisian sendiri, masih belum memberikan keterangan resmi, terkait ledakan tersebut. Sementara, informasi yang berkembang di masyarakat, kemungkinan berasal dari bahan petasan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x