Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Kader Gerindra Deklarasi Janji Setia Dukung Prabowo

Kompas.tv - 15 Juni 2022, 10:57 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Bentuk konsisten mensukseskan Prabowo Subianto menjadi presiden 2024, ratusan kader DPC Gerindra Kota Semarang melakukan deklarasi janji setia dukung Prabowo.

Deklarasi janji setia dukung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto maju Capres 2024 ini diikuti semua kader di DPC Gerindra Kota Semarang termasuk anak ranting dan sayap Partai Gerindra.

Janji setia ini diucapkan usai gelar Rakorcab di kantor DPC Gerinda Kota Semarang sebagai bentuk komitmen kader yang menginginkan mantan perwira tinggi militer Prabowo Subianto menang dalam Pencapresan 2024, meski selama ini belum ada kepastian resmi dari Prabowo Subianto maju atau tidak Capres 2024.

"Deklarasi janji suci untuk mewajibkan semua kader Partai Gerindra yang ada di Kota Semarang, untuk memenangkan Prabowo di tahun 2024," ujar Joko Santoso, Ketua DPC Gerindra Kota Semarang.

Guna memenangkan Prabowo Subianto, DPC Gerindra Kota Semarang telah membentuk tiga badan, yaitu badan kemenangan, badan saksi dan badan kaderisasi- keanggotaan.

#partaigerindra #prabowosubianto #semarang

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x