Kompas TV regional berita daerah

Tingkatkan Literasi, Gramedia Lampung Hadirkan Penulis Inspiratif

Kompas.tv - 14 Juni 2022, 15:01 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Sabtu (11/6/2022) lalu, Gramedia Lampung kembali mengadakan  kegiatan Booktalk yang menghadirkan penulis buku best seller Dari Aku yang Hampir Menyerah.

Dalam kegiatan tersebut, Khoirul Trian selaku penulis buku sekaligus konten creator membagikan pengalamannya dalam hal menulis, mengembangkan diri hingga cara menyalurkan kesedihan menjadi sebuah karya.

Baca Juga: Wanita Terpergok Mencuri di Acara Pernikahan

“Banyak, sih. Lebih ke tips and trick menulis, terus gimana cara kita mengembangkan diri. Pokoknya tentang gimana cara melampiaskan rasa sedih yang bener itu gimana, sih,” kata penulis muda asal Lampung yang kerap disapa Trian.

Dijumpai pada kegiatan yang sama, Manajer Gramedia Lampung Aris Kusnandar menyebut, kegiatan yang rutin diadakan oleh Gramedia sendiri bertujuan untuk menginspirasi para generasi muda sehingga muncul karya-karya hebat lainnya.

“Kita Gramedia akan terus mendatangkan penulis yang andal, para penulis yang menginspirasi. Sesuai dengan tagline kita inspirasi untuk para pembaca,” ujar Aris.

Baca Juga: Mobil Ditemukan, Korban Penggelapan Apresiasi Polri

Ke depan, kegiatan menghadirkan penulis-penulis muda inspiratif akan terus dilakukan oleh Gramedia sebagai bentuk nyata komitmen Gramedia dalam meningkatkan literasi di Provinsi Lampung.

#gramedialampung #literasi #dariakuyanghampirmenyerah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x