Kompas TV nasional peristiwa

Jakarta Fair Kemayoran 2022 Mulai Dibuka Hari Ini, Berikut Deretan Acaranya

Kompas.tv - 9 Juni 2022, 09:18 WIB
jakarta-fair-kemayoran-2022-mulai-dibuka-hari-ini-berikut-deretan-acaranya
Jadwal, harga tiket dan syarat masuk Jakarta Fair Kemayoran 2022 yang diselenggarakan 9 Juni - 17 Juli 2022. (Sumber: Instagram)
Penulis : Hasya Nindita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran 2022 (JFK 2022) akan mulai dibuka pada hari ini Kamis (9/6/2022) pukul 15.30 WIB. PRJ akan digelar pada 9 Juni-17 Juli 2022 di Arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ajang tahunan ini kembali dibuka setelah absen digelar selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 di Indonesia. 

Baca Juga: Pengisi Acara Jakarta Fair 2022: Slank hingga Pamungkas Bakal Tampil di Panggung Utama

Mengutip situs resminya, Pesta Kembang Api akan kembali hadir untuk memeriahkan pembukaan Jakarta Fair Kemayoran 2022 malam ini.

Tidak hanya saat penbukaan, pesa kembang api juga akan diadakan saat Perayaan Hari Ulang Tahun DKI Jakarta, dan acara penutupan Jakarta Fair 2022. 

"Pesta Kembang Api tahun ini tentunya akan lebih merah dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu jangan ketinggalan, yuk ajak keluarga, pasangan dan sahabat untuk menyaksikannya bersama!" tulis penyelenggara yang dikutip dari www.jakartafair.co.id.

Adapun Pesta Kembang Api akan digelar pada pukul 21.00 WIB pada setiap jadwal yang telah ditentukan. Pengunjung bisa langsung menyaksikan Pesta Kembang Api di area Panggung Utama Jakarta Fair 2022. 

Pameran yang diklaim sebagai pameran terbesar se Asia Tenggara tersebut akan memamerkan produk-produk dari berbagai sektor industri seperti fashion, furniture, barang elektronik, kuliner, kerajinan tangan, kosmetik, dan lain-lain.

Baca Juga: Jakarta Fair Kemayoran 2022: Jadwal, Harga Tiket dan Syarat Masuk

Perhelatannya juga akan dimerahkan oleh sejumlah musisi ternama seperti The Rain, Pamungkas, Fourtwnty, Endah N Rhesa, Fiersa Besari, Gangga, hingga Ardhito Pramono.

Jakarta Fair Kemayoran juga akan menyajikan parade karnaval, kontes Miss Jakarta Fair, kegiatan donor darah dan vaksinasi Covid-19 serta tidak ketinggalan kemeriahan pesta kembang api spektakuler yang sudah menjadi ciri khas.

Sebagai informasi, saat ini wilayah DKI Jakarta berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1.

Masyarakat tetap diminta mematuhi protokol kesehatan dan syarat-syarat masuk pameran tahunan ini.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x