Kompas TV entertainment lifestyle

Pengisi Acara Jakarta Fair 2022: Slank hingga Pamungkas Bakal Tampil di Panggung Utama

Kompas.tv - 7 Juni 2022, 21:19 WIB
pengisi-acara-jakarta-fair-2022-slank-hingga-pamungkas-bakal-tampil-di-panggung-utama
Jadwal, harga tiket dan syarat masuk Jakarta Fair Kemayoran 2022 yang diselenggarakan 9 Juni - 17 Juli 2022. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 akan menghadirkan berbagai macam pameran hingga panggung hiburan untuk pengunjungnya tahun ini.

"Jakarta Fair Kemayoran akan digelar dengan nuansa baru dan konten acara yang lebih menarik dari penyelanggaraan tahun-tahun sebelumnya," ujar Direktur Pemasaran Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Ralph Scheunemann, dilansir Kompas.com, Selasa (7/6/2022).

Salah satu hal yang menjadi daya tarik penyelenggaraan Jakarta Fair selama bertahun-tahun adalah konser musik.

Tahun ini, tentunya konser musik akan kembali disertakan dengan jumlah artis yang tak kalah banyak dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Jakarta Fair Kemayoran 2022: Jadwal, Harga Tiket dan Syarat Masuk

"Dijadwalkan tampil konser musik Jakarta Fair 2022 antara lain Slank, Tulus, Godbless, Fourtwnty, Tipe-X, Denny Caknan, Tony Q, Maliq D'essentials, Fiersa Besari, Pamungkas dan masih banyak musisi top lainnya," ucap Ralph.

Grup band The Rain bakal menjadi pembuka Jakarta Fair 2022 dan tampil pada 9 Juni 2022 di panggung utama.

Hal tersebut diketahui dari akun Instagram resmi @jakartafairid.

Selain itu, kata Ralph, sejumlah sarana dan prasarana akan ditingkatkan fasilitasnya seperti menjamin kebersihan area JFK dan menyiapkan ratusan toilet.

"Pihak panitia penyelenggara juga bekerjasama dengan berbagai pihak terkait untuk berusaha meningkatkan keamanan dan kelancaran arus menuju ke area Jakarta Fair Kemayoran," tuturnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x