Kompas TV olahraga kompas sport

Tiket Indonesia Masters 2022 Sisa 10 Persen, Panitia Siapkan Layar Besar di Luar Istora Senayan

Kompas.tv - 7 Juni 2022, 06:54 WIB
tiket-indonesia-masters-2022-sisa-10-persen-panitia-siapkan-layar-besar-di-luar-istora-senayan
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan kembali tampil di ajang Indonesia Masters 2022. (Sumber: Twitter @INABadminton/PBSI)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Panitia Indonesia Masters 2022 menyiapkan layar besar di luar Istora Senayan, Jakarta,  agar penonton yang tidak kebagian tiket masuk masih bisa menyaksikan pertandingan. 

Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Masters 2022, Alex Tirta menyebut penyediaan layar besar di bagian luar Istora Senayan dapat menjadi solusi untuk penonton yang sudah datang, tetapi tidak kebagian tiket on the spot. 

Alex Tirta juga mengungkapkan bahwa panitia masih menyiapkan tiket sebanyak 10 persen yang dapat dibeli langsung di lokasi. 

Baca Juga: Indonesia Masters 2022: Pramudya Kusumawardana Akui Cemas Tampil di Istora

"Itu bentuk persiapan kami ya, karena memang masih ada sekitar 10 persen tiket yang akan dijual langsung di lokasi, tapi tidak menutup kemungkinan akan ada banyak pecinta bulu tangkis yang tidak kebagian. Maka kami sediakan giant screen di depan," kata Alex, dikutip dari Antara.

Seperti diketahui, tiket Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022 langsung habis kurang dari satu hari sejak ketersediaannya. 

Pihak panitia mengaku tidak memprediksi animo pecinta bulu tangkis akan sebesar ini. 

Pada edisi tahun lalu, Indonesia Masters digelar di Bali dan tanpa adanya penonton. 

Selain memastikan ketersediaan layar besar, Alex Tirta mengungkapkan pihaknya menjamin pelaksanaan Indonesia Masters 2022 akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Baca Juga: Alex Tirta: Istora Senayan Sudah Siap untuk Indonesia Masters 2022

"Banyak sekali yang akan kami lakukan seperti menyediakan hand sanitizers, memeriksa PeduliLindungi penonton sebelum masuk arena," sebut pria yang juga menjabat Ketua Harian PBSI.

"Kami harap ajang kali ini bisa menghibur penonton dan menciptakan atmosfer meriah yang menjadi ciri khas turnamen bulu tangkis di Indonesia."

 



Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x