Kompas TV regional peristiwa

Ditabrak Fortuner, Pengendara Motor Nyemplung ke Kalimalang hingga Kini Belum Ditemukan

Sabtu, 4 Juni 2022 | 19:06 WIB
ditabrak-fortuner-pengendara-motor-nyemplung-ke-kalimalang-hingga-kini-belum-ditemukan
Pengendara motor bernama Wahyu Suhada yang terpelanting ke Kalimalang Bekasi dalam kecelakaan yang terjadi Sabtu (4/6/2022) masih belum ditemukan. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan. (Sumber: Istimewa/Polres Metro Bekasi)

Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Vyara Lestari

BEKASI, KOMPAS.TV - Insiden kecelakaan terjadi antara pengemudi mobil Fortuner dengan pengendara motor KLX di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (4/6/2022) sekitar pukul 05.30 WIB.

Baca Juga: Tak Miliki Sertifikat Fisheries, Sedikitnya100 Nelayan dan ABK Alami Kecelakaan Kerja per Tahun

Gidion menuturkan, korban yakni pengendara motor Kawasaki KLX diketahui bernama Wahyu Suhada.

Pria berusia 35 tahun itu merupakan warga Desa Muspika Sari, Mustika Jaya, Kota Bekasi. Hingga saat ini, korban belum ditemukan.

Wahyu Suhada, kata Gidion, tidak sendiri ketika mengendarai motor. Ia berboncengan dengan seorang pria bernama Abdil Mulki yang merupakan warga Cibadak, Sukamakmur Bogo.

Baca Juga: Kecelakaan Aneh, Nelayan Nyaris Tewas Setelah Ikan Loncat Masuk Mulut dan Terjebak di Tenggorokan

Menurut Gidion, korban Abdil mengalami luka-luka di kaki dan sudah dibawa ke rumah sakit (RS) untuk mendapatkan perawatan.

Gidion menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi mata, kronologi kecelakaan tersebut berawal ketika pengendara motor putar arah mencari penjual bensin.

"Menurut keterangan saksi 1, dari arah Bekasi menuju Indramayu, dalam perjalanan, sepeda motor yang dikendarai oleh korban Kawasaki KLX nopol F6058 FHB berputar arah kembali mencari penjual bensin," kata Gidion pada Sabtu (4/6).

Baca Juga: Influencer Jesse Kozechen dan Anjingnya Tewas Kecelakaan, Perjalanan ke Alaska Berakhir

"Tiba-tiba di tempat kejadian perkara (TKP), ada mobil diduga Toyota Fortuner dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak korban hingga terjatuh ke Kalimalang," imbuhnya.

Gidion menuturkan, korban Abdil Mulki saat terjatuh berada di pinggir kali. Ia mengalami luka-luka di kaki dan dibawa ke RS Medirosa Tegal Gede Cikarang.

"Sedangkan korban pengendara Kawasaki KLX Wahyu Suhada jatuh ke Kalimalang, sampai saat ini belum ditemukan," kata Gidion.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun yang Libatkan 4 Truk Akibatkan 1 Orang Tewas

 


Sumber : Kompas.com

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x