Kompas TV nasional peristiwa

Sandiaga Uno Tiba Sirkuit Formula E Jakarta: Mau Ketemu Tuan Rumahnya Dulu, Biar Enggak Kualat

Kompas.tv - 4 Juni 2022, 13:38 WIB
sandiaga-uno-tiba-sirkuit-formula-e-jakarta-mau-ketemu-tuan-rumahnya-dulu-biar-enggak-kualat
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Uno tiba di Sirkuit Formula E Jakarta, Ancol, Sabtu (4/6/2022). (Sumber: Kompas.tv/Hasya Nindita)
Penulis : Hasya Nindita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Uno sudah tiba di Sirkuit Formula E Jakarta, sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu (4/6/2022).

"Mau ketemu tuan rumahnya dulu biar enggak kualat," kata Sandiaga saat ditemui wartawan di Jakarta Inernational E-Prix Circuit (JIEC) kawasan Ancol, Sabtu. 

Sandiaga hadir dan langsung menuju ke kawasan VVIP Royal Suite.

"Saya lapor dulu ke Pak Anies," ungkap dia.

Baca Juga: AHY Tiba di Sirkuit Formula E, Jagokan Nyck de Vries

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (AHY) juga sudah tiba di kawasan Ancol sekitar pukul 11.20 WIB.

AHY mendoakan agar balapan mobil listrik ini berlangsung sukses sebab ajang ini juga merupakan kebangaan Indonesia. 

"Ini kebanggan kami juga, Jakarta dan Indonesia menjadi tuan rumah Formula E. Ini negara yang pertama ya di Asia Tenggara ya. Mudah-mudahan sukses," kata AHY kepada wartawan. 

Menurut AHY, ajang Formula E merupakan kebangaan seluruh warga Indonesia dan salah satu cara untuk memperkenalkan Jakarta serta negara ini kepada dunia. 

"Sekaligus bagus buat mempromosikan Indonesia," ungkap AHY.

Baca Juga: Cerita Anies Jajal Safety Car Formula E: Pengalaman Luar Biasa, Perut Rasanya Ketinggalan

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama istri, anak-anak, dan keponakan-keponakannya sudah tiba di kawasan Ancol sejak pagi tadi. 

"Selamat pagi dari sirkuit Ancol! Bersama keluarga dan keponakan-keponakan. Buat yang punya tiket, ditunggu di sini. Buat yg lain, saksikan di TV ya. Yuk, ramaikan!," tulis Anies melalui akun Instagram resminya. 

Anies kemudian berkeliling sirkuit Formula E Jakarta pada Sabtu (4/6) siang sebelum balapan Formula E berlangsung yang direncanakan mulai pada pukul 15.00 WIB petang nanti.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x