Kompas TV regional berita daerah

Awas! Teror Onde-onde Berisi Potongan Kawat, Menyasar Anak-anak

Kompas.tv - 3 Juni 2022, 10:46 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang anak berusia 5 tahun di Jember Jawa Timur diberi kue onde-onde berisi potongan kawat oleh orang tak dikenal. Onde-onde berjumlah 5 buah itu sempat dimakan oleh nenek korban.

Warga jalan teuku umar Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember diresahkan dengan teror onde-onde berisi potongan kawat yang dikirim orang tak dikenal.

Baca Juga: Mengaku Ritual Tolak Balak, Pelaku Teror Wafer Isi Silet Jalani Tes Kejiwaan

Onde-onde itu diberikan kepada seorang anak berusia 5 tahun. Pelaku memberikan onde-onde berisi potongan kawat dengan cara meletakkannya di teras rumah korban, pada Selasa (31/06/2022).

Ada 5 buah onde-onde yang terbungkus plastik merah. Onde-onde sempat dicicipi oleh nenek korban. Namun setelah merasakan benda keras, ia langsung memuntahkannya dan didapati potongan kawat. 4 buah onde onde yang tersisa langsung dibelah dan semuanya berisi potongan kawat.

Baca Juga: Teror Penembakan di Rumah Warga, Polisi Sita 3 Selongsong Peluru dan 1 Proyektil

Petugas Kepolisian Sektor Sumbersari langsung mendatangi rumah korban untuk menyelidiki teror onde-onde berkawat. Polisi selanjutnya membawa onde-onde tersebut ke kantor polisi sebagai barang bukti.

#OndeOnde #KueBerisiKawat #TerorMakanan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Advertorial

Madiun Maju Mendunia | VVIP

27 April 2024, 15:37 WIB

Close Ads x