Kompas TV video vod

Perkuat Lini Belakang, Semen Padang FC Rekrut Wiganda Pradika dan Dwi Andika Cakra Yudha

Kompas.tv - 2 Juni 2022, 18:24 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

PADANG, KOMPAS.TV - Semen Padang menambah amunisinya jelang Liga 2 2022.

Dwi Andika Cakra Yudha dan Wiganda Pradika dikontrak untuk menambah kekuatan lini belakang tim berjuluk Kabau Sirah.

Setelah sebelumnya mendatangkan penyerang naturalisasi, Silvio Escobar, manajemen Semen Padang FC kembali menambah pemain berpengalaman jelang bergulirnya Liga 2 tahun 2022.

Baca Juga: Polisi Tangkap Penambang Emas Ilegal di Hutan Lindung Bolaang Mongondow

Mereka adalah Wiganda Pradika dan Dwi Andika Cakra Yudha.

Rabu (02/06) pagi kedua pemain yang berposisi sebagai gelandang serang dan bek kanan ini terlihat telah ikut bergabung dengan tim, di lapangan Mes Indarung Padang.

Memberikan kontribusi terbaik untuk tim, mantan pemain Sriwijaya FC dan PSMS Medan ini diharapkan dapat memperkuat lini belakang dan mengatur pola serang tim kebanggaan Urang Awak.

Disela kehadiran dua pemain berpengalaman ini, pelatih semen Padang FC, Delfi Adri masih mengincar dua pemain berpengalaman lainnya untuk mengisi posisi center bek dan winger kiri.

Selain Wiganda Pradika dan Dwi Andika Cakra Yudha, Semen Padang secara resmi juga telah mengontrak Naufal Rahmanda sebagai pemain baru.

Ditarik pulang dari Persela Lamongan, Darah Muda, eks pemain Semen Padang FC U-20 yang tampil cukup menjanjikan selama pergelaran Elit Pro Academy (Epa) 2019 lalu ini, dinilai dapat menambah gairah lini serang semen Padang FC.

Baca Juga: Tuntut Perbaikan, Warga Antang Kembali Tutup Jalan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x