Kompas TV entertainment film

5 Fakta Film Mencuri Raden Saleh, Aksi Angga Yunanda Curi Lukisan Pangeran Diponegoro

Kompas.tv - 1 Juni 2022, 09:34 WIB
5-fakta-film-mencuri-raden-saleh-aksi-angga-yunanda-curi-lukisan-pangeran-diponegoro
Film Mencuri Raden Saleh yang dibintangi Angga Yunanda, Iqbaal Ramadhan, Rachel Amanda akan rilis 25 Agustus 2022. (Sumber: Instagram/@visinema.id)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penampakan perdana atau first look film Mencuri Raden Saleh yang dibintangi oleh Angga Yunanda, Iqbaal Ramadan, Rachel Amanda dan lainnya telah dirilis oleh Visinema Pictures.

Banyaknya aktor muda terkenal yang turut beraksi di Mencuri Raden Saleh membuat para penikmat film sangat antusias.

Dalam first look film tersebut, penonton dibuat tegang dengan aksi Angga Yunanda yang berusaha mencuri lukisan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh.

Berikut fakta-fakta film Mencuri Raden Saleh, mulai dari jadwal tayang, sinopsis dan para pemerannya.

1. Sinopsis 

Film Mencuri Raden Saleh menceritakan tentang taktik 6 pemuda yang ingin mencuri lukisan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh.

Baca Juga: Hunter x Hunter Siap Buat Comeback, Yoshihiro Togashi Kerjakan Bab Terakhir

Lukisan tersebut memiliki harga tak ternilai dan diletakkan di Istana Presiden dengan pengamanan super ketat sehingga membuat rencana pencurian itu tidaklah mudah.

Bagaimana kelanjutan dari aksi mereka? Apakah 6 pemuda itu bisa berhasil mencuri lukisan Raden Saleh?

2. Penuh adegan menegangkan

Dalam first look yang telah dibagikan tampak seorang anak muda bernama Piko (Iqbaal Ramadhan) sedang melukis di sebuah ruangan gelap dan tersembunyi.

Setelah itu, Piko bersama dua anggota komplotan lainnya, yakni Sarah (Aghniny Haque) dan Ucup (Angga Yunanda) terlihat meninjau ulang rencana perampokan mereka.

Dalam konferensi pers film Mencuri Raden Saleh, Selasa (31/5/2022), Aghniny Haque mengatakan bahwa film ini memiliki cukup banyak adegan menegangkan sekaligus menantang bagi dirinya dan pemain lain selama syuting.



Sumber : Kompas TV/Berbagai Sumber


BERITA LAINNYA



Close Ads x