Kompas TV regional berita daerah

Untaian Doa Untuk Keselamatan Eril

Selasa, 31 Mei 2022 | 14:58 WIB

Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Dihari kelima proses pencarian emmeril kahn mumtadz, atau eril, yang hilang di sungai aaree swiss. Doa bersama untuk keselamatan eril, terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat, tak terkecuali dinas perhubungan provinsi jawa barat, yang menggelar doa bersama untuk keselamatan eril.

Bertempat dikantor dinas perhubungan provinsi jawa barat, seluruh pegawai yang hadir mengikuti doa bersama untuk keselamatan eril putra sulung gubernur jawa barat ridwan kamil.

Doa bersama ini juga digelar secara virtual dan dipimpin langsung oleh kepala dinas perhubungan provinsi jawa barat koswara, diikuti oleh dinas perhubungan kabupaten dan kota sejawa barat.

Selain memanjatkan doa untuk keselamatan eril, doa juga dipanjatkan untuk keselamatan dan kesehatan keluarga gubernur jawa barat ridwan kamil.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/ Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw... Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 


TAG : erilemilrk

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x