Kompas TV regional peristiwa

Istri Dokter Faisal Mengurung Diri di Rumah setelah Tahu Suaminya Ditemukan Bersama Wanita Lain

Kompas.tv - 27 Mei 2022, 16:29 WIB
istri-dokter-faisal-mengurung-diri-di-rumah-setelah-tahu-suaminya-ditemukan-bersama-wanita-lain
Kolase foto. Pencarian Dokter Faisal yang hilang usai memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Lingadan, Kecamatan Dakopamean, Toli-toli, Sulawesi Tengah pada Jumat (6/5/2022) pukul 23.00 WITA. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Edy A. Putra

BUOL, KOMPAS.TV - Sepupu dokter Faisal bernama Ulong mengungkapkan kondisi istri sang dokter setelah suaminya ditemukan bersama wanita lain.

Ulong mengatakan, pihak keluarga tentu senang setelah mendengar kabar bahwa dokter Faisal telah ditemukan dalam kondisi selamat.

Baca Juga: Sorotan Berita: Pernikahan Idayati dan Anwar Usman, Jokowi Blusukan di Solo, Dokter Faisal Ditemukan

Namun, kata dia, yang membuat kaget adalah dokter Faisal ditemukan bersama seorang wanita lain di sebuah penginapan di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, Kamis (26/5/2022).

Wanita tersebut diketahui bernama Husniati Subaer. Setelah mendengar kabar terkini tentang suaminya, kata Ulong, istri dokter Faisal bernisial CC lebih banyak mengurung diri di rumah.

"Istrinya dalam keadaan tertutup sekarang ini. Tidak keluar dan mengurung diri di rumah," kata Ulong dikutip dari Kompas.com pada Jumat (27/5/2022).

Ulong mengaku dirinya tidak mengenal sosok wanita Husniati Subaer yang ditemukan bersama dokter Faisal di penginapan tersebut.

Baca Juga: Duka PBNU atas Wafatnya Syafii Maarif, Gus Yahya: Tanggung Jawab Kita Lanjutkan Idealisme Beliau

Ia pun cukup kaget dengan kabar mengenai dokter Faisal bersama seorang wanita. Sebab, selama ini dia melihat dokter Faisal merupakan sosok yang relijius.

Rencananya, Ulong menambahkan, pihak keluarga akan menemui dokter Faisal pada hari ini, Jumat (27/5/2022).

"Iya, kami sudah mendengar dokter Faisal ditemukan. Mungkin besok (Jumat) baru kita semua keluarga ke kantor polisi untuk menjenguk," kata Ulong.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x