Kompas TV nasional peristiwa

Sorotan Berita: Pernikahan Idayati dan Anwar Usman, Jokowi Blusukan di Solo, Dokter Faisal Ditemukan

Kompas.tv - 27 Mei 2022, 06:45 WIB
sorotan-berita-pernikahan-idayati-dan-anwar-usman-jokowi-blusukan-di-solo-dokter-faisal-ditemukan
Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman resmi menikahi adik Presiden Joko Widodo, Idayati di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/5/2022) (Sumber: istimewa)
Penulis : Nurul Fitriana | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut sejumlah sorotan berita sepanjang Kamis (26/5/2022) di KOMPAS TV.

Sorotan berita pertama, Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman resmi menikahi adik Presiden Joko Widodo, Idayati. Ijab kabul dilakukan, Kamis (26/5/2022).

Sorotan berita kedua, seusai menghadiri akad nikah adiknya, Idayati dan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman, Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung blusukan ke Taman Balekambang Solo, Jawa Tengah, dan Pasar Mojosongo.

Kemudian sorotan berita ketiga, Dokter Faisal yang hilang sejak Jumat (6/5/2022) telah ditemukan di penginapan bersama seorang wanita. Dokter faisal ditemukan pada hari ini, Kamis (26/5/2022).

Berikut rangkuman berita Kompas.tv sepanjang Kamis (26/5) kemarin.

1. Pernikahan Anwar Usman dan Idayati

Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman resmi menikahi adik Presiden Joko Widodo, Idayati, seusai mengucapkan ijab kabul pernikahan, Kamis (26/5/2022).

Dalam tayangan streaming yang dimonitor KOMPAS TV, Anwar Usman yang berbalut jas berwarna putih tampak lancar mengucap ijab sambil menggenggam tangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menjadi wali nikah Idayati.

Baca Juga: Dihadiri Banyak Tokoh, Ini Foto-foto Pernikahan Ketua MK Anwar Usman dan Adik Jokowi

“Saudara Prof Dr H Anwar Usman bin H Usman saya nikahkan dan saya jodohkan dengan saudari perempuan saya, Idayati binti Notomihardjo, nikah dengan engkau, dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan sebuah jam tangan dibayar tunai,” ucap Jokowi.

Cek berita lengkapnya di sini

2. Jokowi Blusukan di Solo



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x