Kompas TV nasional peristiwa

Pasutri Tewas Ditabrak Pajero, Pengemudi Diminta Tanggung Biaya Sekolah Anak Korban Sampai Sarjana

Kompas.tv - 27 Mei 2022, 06:20 WIB
pasutri-tewas-ditabrak-pajero-pengemudi-diminta-tanggung-biaya-sekolah-anak-korban-sampai-sarjana
Riki, kakak dari Raka yang menjadi korban kecelakaan ditabrak pengemudi mobil Mitsubishi Pajero di MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2022) malam. Raka bersama istrinya, Nova tewas di tempat akibat insiden itu. (Sumber: KOMPAS.com/Muhammad Isa Bustomi)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan suami istri bernama Raka (25) dan Nova (21) menjadi korban kecelakaan maut di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/5/2022).

Kedua korban tewas setelah motor yang ditumpanginya ditabrak oleh mobil Mitsubishi Pajero.

Baca Juga: Berakhir Damai, Pengemudi Pajero Minta Maaf dan Bantah Bawa Mobil Ugal-ugalan

Saat terjadi kecelakaan, bukan hanya Raka dan Nova saja yang menjadi korban. Tetapi, juga anak pasangan suami istri itu yang turut bersama dalam satu motor.

Beruntung, putri kedua korban berinisial RP yang masih berusia 2 tahun itu berhasil selamat dalam insiden nahas kecelakaan maut itu.

Riki, kakak korban dari Raka, mengatakan pihak keluarga meminta pengemudi mobil Mitsubishi Pajero yang menabrak adiknya untuk segera bertanggung jawab.

"Karena perbuatan dia (sopir Pajero) sudah menghilangkan dua nyawa," kata Riki saat ditemui di rumah duka di Komplek Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (26/5/2022), sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Cekcok! Pengemudi Mobil Pajero Sport Tampar Pria di Pintu Tol Tomang Jakarta, Polisi Buru Pelaku

Adapun sebagai bentuk tanggung jawabnya, kata Riki, pihak keluarga meminta pengemudi Pajero untuk membiayai pendidikan putri korban sampai ke tingkat Sarjana.

"Ke depannya kita minta agar anak (korban) diperhatikan untuk sekolah hingga perguruan tinggi," ucap Riki.

Riki menyampaikan sampai saat ini belum ada itikad baik dari pengemudi mobil Pajero untuk berkomunikasi dengan keluarga korban.

Terlebih, membicarakan soal bentuk tanggung jawab atas insiden tersebut.

Baca Juga: Viral Sopir Pajero Arogan Berakhir Damai, Laporan Sopir Yaris Dicabut

"Sama sekali belum dan tidak menghubungi keluarga kami. Datang ke rumah sakit juga tidak. Belum ada kabar kejelasannya juga," ucap Riki.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x