Kompas TV regional berita daerah

Pencuri Ponsel Nyaris Diamuk Warga

Kamis, 26 Mei 2022 | 13:00 WIB

Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG –  Seorang warga Wonosobo, Kabupaten Tanggamus berinisial A (32) nyaris babak belur diamuk massa, usai kedapatan mencuri ponsel genggam.

Peristiwa yang juga sempat terekam kamera warga ini terjadi pada Rabu (25/5/2022) pagi kemarin di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Kelapa Tiga Permai, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

Baca Juga: Modus COD, Pencuri Bawa Kabur Mobil

Korban menuturkan, ia baru menyadari menjadi korban pencurian, usai sang anak menangis karena melihat pelaku membawa lari ponselnya yang diletakkan di atas meja.

Beruntung, pelaku yang hendak kabur berhasil digagalkan warga yang berupaya mengejar menggunakan sepeda motor hingga mobil.

“Saya kan lagi bungkus minyak. Nah, si anak ini nangis ngadu mama hapenya diambil oom. Sempet kabur (pencuri) tapi akhirnya diserempet mobil merah terus jatuh dan ditangkap warga,” ujar Parka korban.

Baca Juga: Konvoi Bawa Sajam, Remaja Takuti Warga

Atas pencurian yang dilakukan, pelaku A (32) langsung digelandang ke Mapolsek Tanjung Karang Barat untuk menjalani proses hukum dengan barang bukti, sepeda motor, serta ponsel curian.

#curiponsel #pencurian #kekerasan


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x