Kompas TV regional berita daerah

Konvoi Bawa Sajam, Remaja Takuti Warga

Kompas.tv - 25 Mei 2022, 12:09 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Viralnya video sekelompok remaja geng motor yang konvoi membawa berbagai senjata tajam (sajam) pada Selasa (24/5/2022) dini hari kemarin, berujung diamankannya remaja tersebut oleh polisi.

Pasalnya, aksi konvoi yang dilakukan para remaja di kawasan Zainal Abidin, Pagar Alam, Kedaton, Bandar Lampung ini menimbulkan ketakutan dan keresahan warga.

Menurut penuturan Kompol Suwandi selaku Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung, aksi konvoi membawa sajam ini sengaja disiarkan langsung di media sosial dan tengah menjadi tren di kalangan remaja tersebut.

Baca Juga: Ditinggal Rekan, Pencuri Motor Babak Belur Dihakimi Warga

“Motifnya ini hanya menjadi tren, hanya untuk senang-senang mencari followers secara live itu di Instagram,” jelas Suwandi.

Kini, remaja geng motor yang diketahui masih berstatus pelajar ini pun telah diamankan oleh Samapta Polresta Bandar Lampung, beserta sejumlah barang bukti berbagai jenis sajam.  

Selanjutnya, polisi akan mendatangkan pihak keluarga dan kepala sekolah untuk menegur perbuatannya agar tak terulang kembali.

Baca Juga: Bocah 8 Tahun Kembali Pulang Setelah 4 Bulan Menghilang

Atas kejadian tersebut, polisi mengimbau kepada setiap orang tua dan pihak sekolah agar lebih ketat mengawasi pergaulan remaja saat ini sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali.

#kekerasanremaja #remajagengmotor #gengmotorbawasajam



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x