Kompas TV regional berita daerah

Wisata Camping Guci Forest Tambah Fasilitas Menarik

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:38 WIB

Penulis : KompasTV Pekalongan

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Bagi anda yang ingin merasakan udara sejuk pegunungan dan berkuda menyusuri kawasan hutan pinus, Guci Fores ini bisa menjadi pilihan tempat berlibur akhir pekan. di tempat ini anda juga bisa menginap di camping ground yang berada di kawasan hutan pinus sambil menikmati hawa sejuk udara di sekitar kaki Gunung Slamet.

 

Pengelola Guci Forest terus membenahi kawasan camping ground yang berada di ketinggian 1.200 meter diatas permukaan laut di bawah kaki Gunung Slamet tepatnya di Desa Rembul Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, seiring terus meningkatnya jumlah pengunjung. salah satu wahana yang sudah bisa dinikmati pengunjung yakni kolam renang air panas.

 

Saat libur panjang cuti bersama maupun hari raya, pengunjung Guci Forest meningkat tajam. pengunjung mengaku puas, dengan tiket masuk dua puluh lima ribu rupiah, dirinya sudah bisa berenang di air panas dan menikmati udara sejuk pegunungan sembari memandang suasana lembah yang terlihat dari sekitar kolam renang.

 

Pengunjung yang penasaran dengan rasanya berkuda, di sini juga tersedia penyewaan kuda yang bisa dinaiki untuk menyusuri atau berkeliling di kawasan hutan pinus Guci Forest. Wisatawan bisa menginap di villa. Bagi wisatawan yang ingin merasakan berkemah, lokasi ini juga mampu menampung hingga 100 tenda.


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x