Kompas TV regional berita daerah

Penjabat Gubernur Papua Barat Minta ASN Utamakan Pelayanan Untuk Masyarakat

Senin, 23 Mei 2022 | 19:00 WIB

Penulis : KompasTV Sorong

MANOKWARI, KOMPAS.TV - Penjabat gubernur Papua Barat, Komjen (Purn) Paulus Waterpauw, meminta seluruh aparatur sipil negara mengutamakan pelayanan kepada masyarakat papua barat, hal ini disampaikan dalam apel perdananya dengan seluruh pegawai di kantor gubernur Papua Barat.

Setelah menjalani sertijab pada jumat pekan lalu, penjabat gubernur Papua Barat, Komjen (Purn) Paulus Waterpauw, mulai melaksanakan tugas dengan menggelar apel perdana di lapangan kantor gubernur Papua Barat, Senin Pagi.

Apel gabungan ini diikuti ribuan aparatur sipil negara dan seluruh pimpinan OPD di lingkup pemprov Papua Barat.

Dalam arahannya, Komjen (Purn) Paulus Waterpauw, berterima kasih kepada ASN yang telah menerima kehadiran dirinya sebagai penjabat gubernur, serta mengapresiasi semangat dan optimisme ASN yang hadir pada apel pagi. Ia mengingatkan kepada asn untuk selalu berkoordinasi kepada pimpinan masing-masing jika ditemukan sejumlah kendala.

Usai mengadakan apel perdana ada sejumlah pegawai honorer yang melaksanakan aksi demo kepada penjabat gubernur yang baru, mereka mempertanyakan nasib mereka, dan meminta agar penjabat gubernur dapat memperjuangkan status mereka dari honorer menjadi pegawai tetap. Hal ini kemudian disikapi baik oleh Komjen (Purn) Paulus Waterpauw, selaku penjabat gubernur Papua Barat.

#ManokwariPapuaBarat #Komjen(Purn)PaulusWaterpauw #PenjabatGubernurPapuaBarat


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x