Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Simpatisan dan Kader Gerindra Deklarasi Dukung Prabowo

Kompas.tv - 23 Mei 2022, 12:46 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Bersama-sama sekitar 300 kader dan simpatisan Partai Gerindra serta relawan bung ramson melakukan deklarasi Prabowo Presiden bertempat di salah satu hotel di Kabupaten Pemalang. Pembacaan deklarasi langsung dibacakan oleh anggota DPR RI fraksi Gerindra, Ramson Siagian.

 

Menurut Ramson Siagian deklarasi Prabowo menjadi calon Presiden pada kontestasi pemilu 2024 merupakan inisiatif dari para kader dan simpatisan. Mereka secara langsung mendukung dan menginginkan Prabowo menjadi calon Presiden 2024.

 

Dengan adanya deklarasi, seluruh simpatisan dan kader sebanyak 11 ribu orang di wilayah empat Kabupaten Pemalang, Pekalongan, dan Batang akan mulai berjuang memenangkan Prabowo menjadi Presiden 2024-2029.

 

Dengan adanya deklarasi ini juga sebagai pengenalan kepada masyarakat agar tahu siapa calon Presiden dari Partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan.

 

Ramson menambahkan rencana deklarasi serupa akan terus digelar di wilayah pemilihannya sebagai penyemangat perjuangan memenangkan Prabowo Subianto pada pemilu 2024.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x