Kompas TV olahraga kompas sport

Alasan Persib Bandung Batal Rekrut Ryohei Miyazaki

Sabtu, 21 Mei 2022 | 23:36 WIB
alasan-persib-bandung-batal-rekrut-ryohei-miyazaki
Pemain seleksi Persib Bandung, Ryohei Miyazaki, setelah menjalani latihan perdana bersama Persib Bandung di Stadion Persib, Kota Bandung, Selasa (17/5/2022). (Sumber: KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

BANDUNG, KOMPAS.TV - Persib Bandung memastikan nama pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki, pemain berusia 26 tahun itu dipastikan gagal bergabung bersama klub berjulukan Maung Bandung.

Menurut Manajemen tim, kualitas dari Ryohei Miyazaki dianggap belum memenuhi standar yang dibutuhkan Persib untuk mengisi slot pemain asing.

Miyazaki sempat menjalani trial bersama klub berjulukan Maung Bandung itu selama lebih kurang satu pekan.

Dia juga tampil dalam laga internal yang berlangsung di Stadion Persib, Kota Bandung, Sabtu (21/5/2022).

"Kami sudah melihat Ryo (Ryohei), dan kami akan bicara kepadanya bahwa kami tidak akan melanjutkan di sini. Dia belum sesuai dengan standar yang kami miliki," kata Alberts pelatih Persib, dikutip dari Kompas.com.

Alhasil pencarian calon pemain asing Asia yang dilakukan Persib masih berlanjut. Diketahui Persib masih memiliki tiga kandidat yang akan menjalani seleksi.

Baca Juga: Pemain Jepang Ryohei Miyazaki Jalani Trail Bersama Persib Bandung

Mereka berasal dari Filipina, Korea Selatan, dan Jepang. Selain fokus mencari pemain asing Asia, Persib juga berencana menambah amunisi lokal.

Maung Bandung kedatangan dua pemain seleksi berstatus lokal. Kedua pemain tersebut adalah Ridwan Ansori dan Muhammad Reza Kusuma dari Diklat Persib.

"Untuk Reza juga dia kami putuskan untuk tidak melanjutkan di sini. Kami juga mengundang Ridwan Ansori dari Diklat, dan dia akan gabung dengan kami hingga pekan depan. Kami serius untuk memantau dia sekarang. Jadi itu hasil dari hari ini," tutur Alberts menegaskan.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x