Kompas TV regional berita daerah

Anak Bunuh Bapak Karena Depresi Usai Cerai dengan Suami

Jumat, 20 Mei 2022 | 10:13 WIB

Penulis : KompasTV Jember

SAMPANG, KOMPAS.TV - Seorang anak perempuan di Kabupaten Sampang Jawa Timur tega membunuh bapaknya yang sedang tidur terlelap. Diduga tersangka mengalami depresi berat setelah cerai dengan suaminya beberapa tahun lalu.

Warga Desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang dikejutkan dengan teriakan anak kecil, yang meminta tolong. Teriakan itu datang dari rumah Miskali, warga setempat. Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut langsung mendatangi rumah Miskali.

Setelah tiba di lokasi, warga kaget, karena Miskali ditemukan sudah tak bernyawa lagi dengan luka di bagian kepala. Korban diduga dibunuh dengan sebongkah batu yang ditemukan berada di dekat korban.

Baca Juga: Sosok Guru Les Privat Piano yang Menjadi Korban Pembunuhan

Kecurigaan warga mengarah kepada anak korban bernama Rohah, karena saat kejadian, ia kabur ke arah masjid desa setempat. Agar tidak membahayakan warga lainnya, Rohah diserahkan ke polisi.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka Rohah diduga mengalami gangguan jiwa sejak bercerai dengan suaminya beberapa tahun lalu. Polisi selanjutnya akan memeriksakan tersangka ke rumah sakit jiwa untuk mengetahui kondisi kejiwaannya.

 

#Pembunuhan #AnakBunuhBapak #Depresi

 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x