Kompas TV regional berita daerah

DPRD Batam Gelar Paripurna Laporan Pansus Dan Penutupan Masa Persidangan II

Rabu, 18 Mei 2022 | 11:37 WIB

Penulis : KompasTV Riau

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Batam  Menggelar Rapat Paripurna  Laporan Pansus  Atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Walikota Batam  Dan Laporan Pengkajian Lanjutan Rencana Perkampungan Tua  Oleh Badan Pembentukan Peraturan Serta Penutupan Masa Persidangan II Tahun Sidang 22  Pada Jumat Siang  Di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Batam.

Bertempatan Di Ruang Sidang Utama DPRD  Pada Jumat Siang  Anggota DPRD Batam Bersama Wakil Walikota Batam  Dan  Stakeholder Menggelar Rapat Paripurna  Terkait Laporan Pansus Dan Penutupan Masa Persidangan Ii Tahun Sidang 2022  Sekaligus Pengambilan Keputusan .

Dari Keterangan Wakil Ketua 1 Dprd Batam Muhammad Kamaluddin Mengatakan  Laporan Dari Pansus LKPJ Walikota Batam Banyak Sekali Rekomendasi  Disampaikan Untuk Ke Pemerintah Kota Batam  Yaitu Walikota Dan Para OPD.

Rekomendasi Ini  Diharapkan Bisa Direalisasikan  Untuk Lebih Memperkuat Dan Lebih Memajukan Kota Batam Ke Depan Dengan Penuh Transparan Dan Akuntabilitas.

Hal Ini Dilakukan  Karena Lkpj Yang Telah Dibahas Itu  Benar Benar Menunjukan Hasil Yang Terus Naik Setiap Tahun Jangan Hanya Catatan Aja Terus Lalu Di Biarkan.

Selain Itu Laporan Pansus  Terkait Harmonisasi Kampung Tua  Dari Dulu Sudah Ada Pansus Untuk Kampung Tua   Karena Terkendala Waktu Yang Kerap Habis Tidak Cukup Untuk Pembahasan Pembahasan.

Maka Dari Itu Diambil Alih  Oleh Permen Perda Yang Nantinya Akan Bertanggung Jawab  Dengan Terkait Penyelesaian Perda Kampung Tua Tersebut  Untuk Masa Kerja 60 Hari Kedepan.

Sementara Itu  Telah Ditutupnya Sidang Masa Ke Dua Maka pembukaan  Sidang Masa Ketiga  Semoga Sidang Masa Ketiga Tahun 2022 Ini  Kinerja DPRD Batam  Semakin Baik  Dan Bisa Terus Bekerja Sama Dengan Pemkot Batam.


Sumber : KOMPAS TV RIAU


BERITA LAINNYA


Close Ads x