Kompas TV video vod

Warga Lampung Dihebohkan Wanita Misterius Berpakaian Putih, Gedor-Gedor Pintu Warga Malam Hari

Kompas.tv - 17 Mei 2022, 19:00 WIB
Penulis : Theo Reza

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Warga Kabupaten Pringsewu, Lampung beberapa hari terakhir diresahkan dengan aksi meminta-minta seorang wanita bepakaian seerba putih menutupi seluruh tubuh.

Dalam video amatir yang direkam oleh sejumlah warga, terihat seorang yang meminta-minta ini mengenakan pakaian berwarna putih dan menutupi seluruh bagian tubuhnya. Bahkan aksinya ini juga dilakukan disaat malam hari.

Setelah video tersebut beredar di Jagat Maya dan membuat masyarakat resah, Satuan dari Polres Pringsewu langsung mengamankan pelaku yang merupakan seorang wanita.

Baca Juga: Gunakan Mukena Serba Putih & Minta-minta, Perempuan Asal Lampung Terlilit Utang Pinjol Rp 39 Juta

Dari hasil pemeriksaan pelaku berinisial NH berusia 43 tahun ini diketahui mengalami depresi dan terpaksa meminta sumbangan kepada warga lantaran terlilit hutang pinjaman online sebesar 39 juta rupiah.

Dari hasil pemeriksaan, polisi tidak menemukan adanya unsur tindak pidana yang dilakukan NH saat meminta sumbangan. Lantaran tidak unsur ancaman dan pemaksaan yang dilakukanya.

Setelah diamankan, NH juga membuat pernyataan permintaan maaf kepada warga atas aksinya yang meresahkan.

Polisi meminta warga untuk aktif melaporkan segala bentuk peristiwa yang dinilai meresahkan dan juga mengimbau warga untuk tidak tergiur dalam pinjaman online.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x