Kompas TV entertainment film

Cerita Horor Sewu Dino Milik SimpleMan akan Difilmkan, Siapa yang Bakal Jadi Pemainnya?

Kompas.tv - 17 Mei 2022, 17:05 WIB
cerita-horor-sewu-dino-milik-simpleman-akan-difilmkan-siapa-yang-bakal-jadi-pemainnya
Cerita horor Sewu Dino, yang ditulis akun twitter SimpleMan dipastikan akan diangkat menjadi film (Sumber: Twitter/@simpleman)
Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Cerita horor berjudul Sewu Dino yang ditulis akun Twitter SimpleMan dipastikan akan diangkat menjadi film layar lebar menyusul megahit KKN di Desa Penari.

Hal itu disampaikan oleh Manoj Punjabi selaku CEO MD Entertainment dan MD Pictures.

Kendati demikian, Manoj belum bisa memastikan kapan film Sewu Dino akan dirilis. Adapun proses syuting akan dimulai Agustus 2022.

“Belum pasti, tapi kita mau syuting tahun ini segera rencananya. Tapi untuk kapan tayang belum ada kepastian,” ujar Manoj, seperti dilansir Kompas.com, Senin (16/5/2022). 

Baca Juga: Cerita Asli KKN Desa Penari Versi Widya dan Nur oleh SimpleMan, Bikin Merinding

Alasan Manoj mengangkat Sewu Dino menjadi film karena cerita tersebut dinilai akan mampu memikat penonton.

Menurutnya, cerita Sewu Dino sangat menarik dan berbeda dari KKN di Desa Penari, meski sama-sama ditulis oleh SimpleMan.

Bahkan, Sewu Dino digadang-gadang akan mendapat respons lebih dahsyat daripada KKN di Desa Penari yang sampai saat ini telah ditonton lebih dari 6 juta kali.

“Ini beda, ini sesuatu yang baru saya baca. Mau lebih pecah (dari KKN di Desa Penari), lebih apa kita lihat penontonnya punya selera. Punya penonton yang seru juga keren-keren,” lanjutnya.

Lantas, siapa aktor dan aktris yang akan bermain dalam film Sewu Dino?



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x